JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Purnomo Siap Bantu Pemenangan Gibran, Tapi Dengan Syarat Ini…

Achmad Purnomo. Prihatsari
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah sempat menyatakan enggan terlibat dalam tim pemenangan Gibran-Teguh, kini Achmad Purnomo mengatakan sebaliknya. Dirinya siap membantu pemenangan dengan beberapa syarat.

Purnomo menyebutkan, sampai saat ini dirinya masih belum bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa pasca penetapan rekomendasi calon wali kota dan wakil wali kota oleh DPP PDIP beberapa waktu lalu. Usai penetapan rekomendasi tersebut, dirinya menyatakan enggan terlibat dalam pemenangan.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Namun beberapa hari kemudian, dirinya berkata siap membantu pemenangan pasangan tersebut dengan catatan.

“Ya kalau diminta untuk terlibat dan ternyata saya mampu, saya siap membantu. Namun sampai sekarang tidak ada yang meminta. Apa ya tega,” urainya, Rabu (22/7/2020).

Purnomo menegaskan, dirinya akan berhenti berpolitik usai menyelesaikan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Solo saat ini. Dirinya akan kembali fokus mengurus bisnisnya yang sempat terbengkalai dan melanjutkan aktivitas kegiatan sosialnya.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

“Dah, berhenti dulu politiknya. Jiwa saya kok tidak cocok berpolitik. Saya lebih senang bekerja. Saya akan meninggalkan politik, namun tetap menjadi kader partai. Hanya saja nanti tidak aktif,” imbuhnya.

Selain itu, Purnomo juga menyatakan siap membantu siapa saja yang menjadi pemimpin Kota Solo .

“Kalau saya diminta untuk membantu, ya saya bantu. Siapapun itu pemimpinnya. Karena menjadi pemimpin di Kota Solo, tidak bisa tidak mendengarkan warganya,” tukas Purnomo. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com