JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Purnomo Siap Bantu Pemenangan Gibran, Tapi Dengan Syarat Ini…

Achmad Purnomo. Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah sempat menyatakan enggan terlibat dalam tim pemenangan Gibran-Teguh, kini Achmad Purnomo mengatakan sebaliknya. Dirinya siap membantu pemenangan dengan beberapa syarat.

Purnomo menyebutkan, sampai saat ini dirinya masih belum bertemu dengan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa pasca penetapan rekomendasi calon wali kota dan wakil wali kota oleh DPP PDIP beberapa waktu lalu. Usai penetapan rekomendasi tersebut, dirinya menyatakan enggan terlibat dalam pemenangan.

Baca Juga :  Bersama Bajo, Gibran-Teguh Deklarasikan Kampanye Damai

Namun beberapa hari kemudian, dirinya berkata siap membantu pemenangan pasangan tersebut dengan catatan.

“Ya kalau diminta untuk terlibat dan ternyata saya mampu, saya siap membantu. Namun sampai sekarang tidak ada yang meminta. Apa ya tega,” urainya, Rabu (22/7/2020).

Purnomo menegaskan, dirinya akan berhenti berpolitik usai menyelesaikan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Solo saat ini. Dirinya akan kembali fokus mengurus bisnisnya yang sempat terbengkalai dan melanjutkan aktivitas kegiatan sosialnya.

Baca Juga :  Kekayaan Calon Wali Kota Solo, Bajo Total Rp 1,9 M Sedangkan Gibran Rp 21 M, Ada Motor Honda CB Tahun 1974, Ini Rinciannya

“Dah, berhenti dulu politiknya. Jiwa saya kok tidak cocok berpolitik. Saya lebih senang bekerja. Saya akan meninggalkan politik, namun tetap menjadi kader partai. Hanya saja nanti tidak aktif,” imbuhnya.

Selain itu, Purnomo juga menyatakan siap membantu siapa saja yang menjadi pemimpin Kota Solo .

“Kalau saya diminta untuk membantu, ya saya bantu. Siapapun itu pemimpinnya. Karena menjadi pemimpin di Kota Solo, tidak bisa tidak mendengarkan warganya,” tukas Purnomo. Prihatsari