JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tambah 2 Lagi, Kasus Positif Covid-19 Sragen Jadi 53. Dua Tambahan Baru dari Kalijambe dan Sragen Kota

Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ilustrasi positif covid-19. Foto/Pixabay

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 atau corona virus Sragen hari ini, Rabu (15/7/2020) memgalami penambahan dua kasus positif baru.

Dari data yang dirilis via websitecorona.sragenkab.go.id, Rabu (15/7/2020) malam menunjukkan jumlah kasus positif melonjak jadi 53 kasus.

Padahal sehari sebelumnya, jumlah kasus positif masih mencatat sebanyak 51 kasus.

Dua kasus baru itu berasal dari Kecamatan Kalijambe dan Sragen Kota. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, Hargiyanto mengatakan kedua pasien positif baru itu diketahui berinisial WH, berusia 28 tahun dari Kecamatan Sragen.

Baca Juga :  Naik Bus Salah Jurusan, Seorang Kakek Ditemukan Langsung Pingsan Usai Turun. Warga Ketakutan Mendekat Karena Dikira Terpapar Corona

Yang bersangkutan saat ini dirawat di Isolasi Pemkab Sragen di Technopark. Sedangkan satu pasien lainnya diketahui berinisial A berusia 39 tahun berasal dari Kecamatan Kalijambe.

“Ada dua tambahan positif covid-19 hari ini. Dari Kalijambe dan Sragen,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (15/7/2020).

Hargiyanto menguraikan keduanya terdeteksi positif dari hasil pengembangan pelacakan atau tracking atas kasus covid-19 sebelumnya.

Baca Juga :  Kades Positif Covid-19, Semua Warga Tegaldowo Gemolong Yang Kontak Erat Setelah Tanggal 20 Juli Diminta Segera Lapor dan Isolasi Mandiri!

“Yang dari Kalijambe diketahui dari tracking pasien positif yang terkena di Solo,” terangnya.

Dengan tambahan dua kasus baru itu, jumlah kasus positif covid-19 Sragen hingga hari ini tercatat mencapai 53 orang. Dari jumlah itu, 43 orang di antaranya berhasil sembuh, 9 masih dirawat dan satu orang meninggal dunia.
Wardoyo