JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tambah Terus, 2 Warga Sragen Kembali Dinyatakan Positif Covid-19. Berasal dari Kecamatan Sragen dan Karangmalang, Total Sudah 56 Kasus Positif

Dr Hargiyanto. Foto/Wardoyo
   
Dr Hargiyanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 atau corona virus Sragen terus mengalami lonjakan. Hari ini, Jumat (17/7/2020) kembali terjadi penambahan dua kasus positif baru.

Pasien baru itu diketahui berjenis kelamin pria berasal dari Kecamatan Sragen dan Karangmalang. Keduanya masing-masing berinisial A (37) asal Kecamatan Sragen.

Satu lagi berinisial N (26) berasal dari Kecamatan Karangmalang. Namun tidak disebutkan dengan jelas identitas desa dan riwayat tertularnya.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sragen, Hargiyanto mengatakan dua pasien positif baru itu diketahui dari hasil swab test yang keluar hari ini.

Dari hasil swab test menunjukkan keduanya positif terpapar covid-19. Keduanya kemudian dibawa untuk menjalani penanganan di Isolasi Pemkab Sragen di Technopark.

“Ada dua tambahan positif covid-19 hari ini. Dari Kecamatan Sragen dan Karangmalang,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (17/7/2020).

Baca Juga :  ASN Sragen Mendapatkan Layanan Penukaran Uang Baru dari Bank Indonesia Solo

Hargiyanto menguraikan atas hasil itu, pihaknya akan menerjunkan tim untuk melakukan pelacakan atau tracking terhadap orang yang kemungkinan melakukan kontak erat dengan kedua pasien.

Dengan tambahan dua kasus baru itu, jumlah kasus positif covid-19 Sragen hingga hari ini tercatat mencapai 56 orang. Dari jumlah itu, 46 orang di antaranya berhasil sembuh, 9 masih dirawat dan satu orang meninggal dunia.
Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com