JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Pensiunan Penjaga SMPN Mondokan Sragen Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Bawah Pohon Bambu

Ilustrasi jasad.
   
Ilustrasi mayat

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Desa Sumberejo, Mondokan, Sragen digemparkan dengan penemuan mayat seorang warga setempat, Rabu (15/7/2020).

Mayat pria paruh baya bernama Nyipto Suroso (64) itu ditemukan tergeletak di bawah pohon bambu miliknya. Kakek yang diketahui berdomisili di Dukuh Ngroto RT 16 , Sumberejo, Mondokan itu ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB.

Data yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula ketika korban sehabis sarapan pagi, kemudian pamit untuk mencari bambu di kebun.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Tak seperti biasanya, korban sampai siang hari ternyata tak kunjung pulang. Kerabat yang ada di rumah pun mulai cemas ketika hingga pukul 13.00 WIB, almarhum tak jua sampai rumah.

Curiga ada apa-apa, anaknya lantas berinisiatif mencari ayahnya dengan menyusul ke kebun bambu. Alangkah terkejutnya ketika sampai di kebun, ia sudah mendapati ayahnya tergeletak tidak bernyawa di bawah pohon bambu.

Mendapati hal itu, ia langsung meminta tolong warga sekitar. Tak lama berselang almarhum dievakuasi dan dibawa ke rumah namun kondisinya dipastikan sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

Saat dikonfirmasi, Kades Sumberejo, Sentot Nugroho membenarkan kejadian itu. Ia mengatakan almarhum memang
pensiunan penjaga SMP Negeri 2 Mondokan.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ada kejanggalan atau tanda penganiayaan. Keluarga juga sudah mengikhlaskan sehingga tidak melaporkan ke aparat,” terangnya.

Almarhum langsung dimakamkan bakda magrib tadi. Dari keterangan kerabat, diduga kuat almarhum meninggal akibat serangan jantung.

“Karena almarhum mempunyai riwayat penyakit jantung,” tukas Sentot. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com