JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Wali Kota Solo Apresiasi Penerapan Protokol Kesehatan Dalam Resepsi Pernikahan New Normal

Simulasi pesta penikahan dream wedding showcase di hotel Alila Solo, Rabu (1/7/2020) lalu. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wali Kota Solo, FX. Hadi Rudyatmo memberikan apresiasinya terhadap penerapan protokol kesehatan yang ketat dalam resepsi pernikahan new normal. Hal itu disampaikannya saat meninjau langsung simulasi pesta penikahan dream wedding showcase di hotel Alila Solo, Rabu (1/7/2020) lalu.

Memasuki era tatanan baru, manajemen hotel Alila Solo telah mempersiapkan protokol kesehatan secara cermat dalam pelaksanaan resepsi pesta pernikahan sesuai dengan peraturan pemerintah.

“Alila Solo dibawah Hyatt manajemen sangat berhati-hati dalam merencanakan dan menyusun serta melaksanakan protokol kesehatan ditengah situasi dan kondisi era tatanan baru,” urai Edijanto Joezoef selaku perwakilan manajemen Alila Solo.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior PKS Quatly Abdulkadir Alkatiri Meninggal Dunia, Dimakamkan Hari Ini 

Sementara itu, Rudy menyampaikan apresiasinya terhadap manajemen Alila Solo atas inisiatifnya memulai resepsi new normal.

“Ini tentunya salah satu hal yang bisa memberikan pencerahan pada warga masyarakat yang kepingin menikahkan putra putrinya. Harapannya dari pelaksanaan resepsi pesta pernikahan dapat segera bergerak sehingga para orang tua dapat melaksanakan resepsi pernikahan untuk putra putrinya,” imbuhnya, Kamis (2/7/2020).

Rudy menegaskan kembali bahwa keputusannya untuk menetapkan status KLB di Kota Solo adalah semata-mata untuk menyelamatkan generasi penerus anak bangsa, ini merupakan target yang pertama. Target yang kedua, rakyat solo tidak bolah kelaparan, target yang ketiga pelonggaran kegiatan ibadah, target yang keempat mendorong sektor ekonomi dan terakhir baru sektor pendidikan.

Baca Juga :  Keseruan Melihat Anak Hariamau Benggala di Solo Safari Saat Libur Lebaran

“Ada yang bertanya kok tidak pendidikan dulu. Kalau pendidikan dulu, ekonominya belum pulih warga masyarakat belum bekerja, asupan gizinya akan berkurang,” terangnya.

Simulasi pesta penikahan dream wedding showcase di hotel Alila Solo dihadiri juga oleh Muspida Kota Surakarta, jajaran OPD Kota Surakarta, dan tokoh masyarakat Kota Surakarta. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com