JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berkeliaran Malam-Malam, Pria Misterius Ditangkap Tim PMI Sragen dan Dibawa ke Rumah Singgah

Pria misterius saat diamankan tim PMI Sragen di wilayah Sambirejo. Foto/Wardoyo
Pria misterius saat diamankan tim PMI Sragen di wilayah Sambirejo. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pria misterius diamankan oleh tim PMI Sragen. Pasalnya pria tak dikenal dan tanpa identitas itu kedapatan keleleran di jalan dalam kondisi tak bisa diajak komunikasi.

Pria tanpa identitas itu dievakuasi di jalan Balong-Sambirejo tepatnya di sekitar Polsek Sambirejo. Evakuasi dilakukan oleh tim PMI dan PSC 119 pada Minggu (9/8/2020) malam pukul 20.30 WIB.

Baca Juga :  Peduli di Tengah Pandemi, PT DJP Sragen Gandeng Lions Club Solo Gelar Donor Darah dan Sumbang 500 Hazmat ke Puskesmas. Dirut PT DJP: Covid-19 Tidak Akan Berlalu Kalau Kita Hanya Diam Saja! 

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan evakuasi berawal dari informasi yang masuk ke Call Center PSC 119 Sragen pada pukul 20.30 WIB terkait keberadaan pria tak dikenal yang berkeliaran di sekitar Polsek.

Dari info itu, tim langsung meluncur ke lokasi dan mengevakuasi pria itu. Ia menyampaikan pria itu dievakuasi tanpa perlawanan.

“Dia sadar, tapi linglung dan tidak bisa diajak komunikasi,” paparnya Senin (10/8/2020).

Baca Juga :  Kabar Duka Sragen, 2 Warga Gondang dan Gemolong Suspek Covid-19 Meninggal Hari Ini. Berikut Daftar Lengkap 12 Pasien Positif, 2 Pasien Meninggal dan Riwayat Penularannya!

Setelah dievakuasi, tim kemudian membawa PGOT itu Rumah Singgah Dinas Sosial Sragen dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02 PMI Sragen.

“Saat ini sudah berada di rumah singgah. Yang bersangkutan tidak mengamuk, cuma memang berkeliaran dan tidak ada identitasnya. Kita evakuasi untuk menghindar hal-hal tidak diinginkan,” tandasnya. Wardoyo