JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut Scoopy VS Panther di Pilangsari Sragen.  Motor Remuk, Pengendaranya Tewas di Lokasi Kejadian

Kondisi motor Honda Scoopy korban yang remuk usai kecelakaan maut di Pilangsari, Ngrampal, Jumat (14/8/2020) malam. Foto/ICWS
   
Kondisi motor Honda Scoopy korban yang remuk usai kecelakaan maut di Pilangsari, Ngrampal, Jumat (14/8/2020) malam. Foto/ICWS

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan raya Sukowati tepatnya di depan showroom Daihatsu wilayah Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Jumat (14/8/2020) malam.

Satu orang tewas dalam kejadian tersebut. Kecelakaan melibatkan sebuah mobil isuzu bernopol AD 8488 WN dengan pengendara motor Honda Scoopy AE 4712 GQ.

Korban tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Motor yang dikendarai juga remuk tak berbentuk. Data sementara, korban tewas diketahui berjenis kelamin laki-laki berusia 21 tahun asal Madiun, Jawa Timur.

Baca Juga :  Akhirnya DPC PDIP Sragen Buka Pendaftaran Calon Bupati Sragen 2024

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 19.50 WIB. Belum diketahui kronologi kecelakaan tersebut.

Menurut saksi mata, korban sudah ditemukan tergeletak dengan motor ringsek bertabrakan dengan mobil jenis kijang. Untuk identitas saat ini masih dalam pendataan petugas.

Baca Juga :  PSHT Cabang Sragen Buktikan Sragen Kondusif Selama Pemilu 2024, Para Pesilat Komitmen Pilkada Juga Aman

Tabrakan dari arah berlawanan. Kasatlantas Polres Sragen AKP Sugiyanto melalui Kanit Laka Ipda Irwan Marfianto membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini masih dilakukan olah TKP dan identifikasi korban di lokasi kejadian.

“Pengendara motor meninggal dunia. Ini masih dalam penanganan di lapangan,” papar Kanit Laka, Jumat (14/8/2020) malam sesaat usai kejadian. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com