JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dandim Sragen Resmi Diganti. Kenalkan Ini Nama Dandim Yang Baru Letkol Inf Anggoro Heri!

Danrem saat memimpin sertijab Dandim Sragen dan Danrem lainnya, Selasa (4/8/2020). Foto/Wardoyo

IMG 20200804 WA0017
Danrem saat memimpin sertijab Dandim Sragen dan Danrem lainnya, Selasa (4/8/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pucuk pimpinan Kodim Sragen resmi berganti. Dipimpin langsung Danrem  074/Wrt Kolonel Inf Rano Tilaar, acara serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0725/Sragen dari pejabat lama Letkol Inf Kav Luluk Setyanto kepada pejabat baru Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno digelar di Aula Makorem 074/Wrt, Selasa (4/8/2020).

Sertijab dihadiri oleh para pejabat Korem dan seluruh pejabat utama jajaran Korem. Hadir dalam acara seluruh Dandim jajaran Korem 074/Wrt, Kabalak Aju Kodam IV/Dip, Komandan Satdisjan soloraya, Para Perwira Kodim 0725/Sragen dan Ibu ibu Persit KCK se Koorcab Rem 074 PD IV/Dip.

Dalam amanatnya, Danrem mengucapkan selamat kepada keempat pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan Komandan Kodim. Ia berharap serah terima jabatan ini bermanfaat untuk organisasi TNI AD dan khususnya bagi warga masyarakat sragen.

Baca Juga :  Semua Sekolah di Kecamatan Gondang Sragen Dilockdown Buntut 3 Guru Meninggal Positif. Ujicoba PTM untuk TK/PAUD Semua Kecamatan Dihentikan, Ujian SD/SMP Disiapkan 3 Opsi!

“Terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Luluk Setyanto atas pengabdian dan dharma bhaktinya selama bertugas sebagai Komandan Kodim 0725/Sragen. Prestasi kerja yang baik hendaknya dapat ditingkatkan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas ditempat tugas yang baru sebagai Pabandya-1/Binprogdalwas Spaban 1/Ren Sterad Mabesad. Demikian juga kepada Ibu Luluk yang dengan tekun mendampingi suami dalam perannya sebagai Ketua Persit Cab. XLVI Kodim 0725 Koorcab Korem 074/Wrt,” papar Danrem.

Tak lupa Danrem mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno beserta keluarga yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan.

Ia berharap mudah-mudahan serah terima jabatan ini bermanfaat bagi TNI AD khususnya Kodim 0725/Sragen.

Ia percaya bahwa berbagai pengalaman tugas yang diperoleh  selama menjabat pada jabatan sebelumnya yaitu Pabandya Ops Sopsdam IV/Dip akan sangat mendukung dan mempermudah tugas tugas sebagai Komandan Kodim 0725/Sragen

Baca Juga :  Puluhan Pengunjung Kantor Samsat Sragen Mendadak Dites Swab Antigen. Sebagian Ditegur Karena Tak Prokes, Jangan Kaget Ini Hasil Swabnya!

“Sebagai pimpinan atau Komandan satuan harus senantiasa mengupayakan peningkatan kemampuan para prajurit bawahannya secara terencana dan teratur. Serta menumbuhkan kemauan dan kepedulian untuk belajar dan berlatih guna menambah wawasan dan cakrawala berfikir yang positif. Sehingga mampu diterapkan dalam melaksanakan tugas yang diembannya,” pesan Danrem.

Ada 4 Jabatan Dandim yang diserahterimakan hari ini tadi. Di antaranya Dandim Sragen, Dandim Klaten, Dandim Karanganyar dan Dandim Sukoharjo ditambah Corp raport masuk satuan Kasrem, Kasiops dan Kasiintel rem 074/Wrt.

Setelah serah terima di Aula Makorem dilanjutkan acara lepas sambut di halaman Makodim 0725/Sragen yang diikuti oleh anggota dan Persit Kodim 0725/Sragen. Wardoyo