JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Diiringi Haru, Letkol Luluk Resmi Lepas Jabatan Dandim Sragen Untuk Letkol Anggoro. Sempat Sampaikan Minta Maaf Untuk Warga Sragen

Dandim Sragen yang baru, Letkol Inf Anggoro Budi Pratikno bersama istri. Foto/Wardoyo
Dandim Sragen yang baru, Letkol Inf Anggoro Heri Pratikno bersama istri. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Prosesi pergantian Dandim Sragen usai digelar kemarin. Dandim lama dan Dandim baru yang akan bertugas di Sragen diperkenalkan kepada forum Muspida, Selasa (4/8/2020).

Diwarnai suasana haru, pelepasan digelar di Pendopo Sumonegaran  Sragen mulai pukul 20.25 sampai pukul 22.05 WIB.

Hadir dalam kegiatan itu Dandim lama, Letkol Kav. Luluk Setyanto M.P.M dan penggantinya, Letkol Inf Anggoro Heri Peratikno.

Acara dihadiri Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama jajaran Forkompida.

Dalam sambutan terakhirnya, Letkol Kav Luluk mengungkapkan bahwa rasanya terlalu cepat meninggalkan Sragen meski ia merasa belum sepenuhnya tercapai tugasnya membantu pemerintahan Sragen.

Baca Juga :  Kecelakaan Terbaru Sragen, Kesenggol Grandmax, Pengendara Motor Scoopy Asal Karangmalang Luka Parah dan Patah Bahu

“Kami selama bertugas di Sragen sini sedikit banyak juga mempunyai salah  maka kami sekeluarga mohon maaf kepada masyarakat Sragen. Yang intinya kami di sini mencari persaudaraan yang sebanyak-banyaknya sehigga bisa mempererat tali silaturahmi dimanapun berada,“ ucapnya.

Ia mengatakan alih tugas adalah hal yang biasa dan harus di jalankan. Semua karena perintah demi karier atau jabatan yang lebih baik ke depannya nanti. Ia juga menyampaikan semua akan mengalami hal tersebut baik dilingkungan pemerintah maupun di TNI- Polri.

“Pengganti Dandim 0725/Sragen yang baru sudah datang dan ke depannya tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Forkompimda karena semua terlibat dalam membantu memajukan pemerintahan Sragen,” pesannya.

Baca Juga :  Bos Investasi Rangrang CV MSB Sragen, Sugiyono Nekat Gugat Kapolda Jateng. Tak Terima Ditetapkan Tersangka Penipuan dan Pencucian Uang Hingga Puluhan Aset Mobil Serta Sertifikatnya Disita

Sementara, Letkol Inf Anggoro Heri Peratikno selaku Dandim 0725/Sragen baru mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sragen yang sudah membantu dalam penyelenggaraan acara lepas sambut Dandim lama dan baru.

Ia menyampaikan perkenalan kepada semua yang hadir dan berharap bisa diterima bertugas di Sragen.

“ Kami mendapat perintah dari pimpinan atas diberikan jabatan baru sebagai Dandim 0725/Sragen. Semoga amanah dan mohon arahan dan bimbingan kepada Bupati dan Forkompimda Sragen. Semoga kedepannya tetap terjalin komunikasi yang baik,” tukas Letkol Inf Anggoro. Wardoyo