JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dilepas untuk Promosi ke Brigif Slawi, Dandim Karanganyar Sampaikan Padahal KTP dan KKnya Sudah Karanganyar

Lepas sambut Dandim.Karanganyar. Foto/Humas
Lepas sambut Dandim.Karanganyar. Foto/Humas

 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dandim 0727 Karanganyar Letkol Inf Amin Andi Latama S.Sos resmi diganti setelah mendapat tugas baru menjadi Kepala Staf Brigif 4 Dewa Ratna Slawi.

Acara pelepasan Dandim yang jago bermain bola tersebut dilakukan di rumah dinas Bupati Karanganyar Selasa, 4 Agustus 2020 malam.

“Selamat kepada Bapak Letkol Inf Andi Amin Latama yang pindah tugas ke Slawi. Semoga karir beliau semakin sukses,” tutur Ketua Panitia Lepas Sambut Dandim 0727 Karanganyar, Agus Cipta Waluyo yang juga sebagai Assisten II Setda Karanganyar.

Baca Juga :  Jelang HUT TNI Ke 75, Digelar Lomba Menembak Di Bukit Mongkrang Tawangmangu. Dibuka Oleh Danjen Kopassus, Ini Pesannya!

Agus juga mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas di Karanganyar kepada Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo.

Pihaknya meminta maaf apabila penyelenggaran lepas sambut tidak berkenan dan banyak salahnya.

Sementara Letkol Inf Andi Amin Latama saat memberikan sambutan mengaku bergetar. Sebab berdiri di depan tamu yang terhormat dan diberikan acara lepas sambut sebaik ini.

Pihaknya mengaku tidak pamit dari Karanganyar tapi hanya menjalankan tugas di tempat yang baru. Menurutnya kalau pamit berarti tidak kesini lagi.

Baca Juga :  Awas, Mulai Sekarang Setiap Hajatan di Karanganyar Akan Digladi Tim Satpol PP. Kalau Tak Taati Prokes, Bisa Dibubarkan!

“Padahal KTP dan KK saya sudah menjadi warga Karanganyar. Namun demikian, tidak ada kata yang lebih pantas selain mengucapkan matursembah nuwun,” ujar Letkol Andi Amin L menggunakan bahasa jawa.

Manakala dalam menjalankan kedinasan ada salah dan khilaf, Letkol kelahiran Sulawesi ini meminta maaf. Pihaknya memohon doa restu dalam menjalankan tugas di tempat yang baru lebih baik lagi.

“Jika bapak dan ibu tindak Slawi monggo mampir,” pungkasnya. Wardoyo