JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Gedung Kejagung Terbakar, Mahfud MD Sebut, Berkas Perkara Joko Tjandra dan Jiwasraya Aman

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan atau Menkopolhukam Mahfud MD menyambangi Pulau Natuna, Kepulauan Riau pada Kamis (6/2/ 2020)/ tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran yang melahap gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) Sabtu (22/8/2020) malam memunculkan berbagai spekulasi terkait dengan keberadaan dokumen dan barang bukti kasus yang melibatkan Joko S Tjandra.

Namun, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkumham), Mahfud MD menjamin keamanan berkas perkara kasus Joko Tjandra yang melibatkan jaksa Pinangki Sirna Malasari, serta kasus korupsi di PT Asuransi Jiwasraya dalam keadaan aman.

Baca Juga :  Erupsi Semeru Terjadi Terus Menerus, Hingga Status Dinaikkan Jadi Awas! Awan Panas Guguran Capai 13 Km

Hal itu disampaikan Mahfud sehubungan dengan terbakarnya gedung utama Kejaksaan Agung tersebut dan merebaknya berbagai spekukasi tersebut.

“Pemerintah menjamin sepenuhnya bahwa berkas perkara yang sedang ditangani Kejaksaan Agung, yaitu kasus Joko Tjandra yang melibatkan jaksa Pinangki dan Jiwasraya berkas perkaranya aman 100 persen,” kata Mahfud dalam konferensi pers daring, Minggu (23/8/2020).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com