JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Honda Brio Merah Masuk Sawah Gegara Kecelakaan Dengan Yamaha Lexi dan Mio di Sindukarto Eromoko Wonogiri, Begini Kronologinya

Kondisi mobil usai kecelakaan. Dok. Polres Wonogiri
Kondisi mobil usai kecelakaan. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah mobil Honda Brio terlibat kecelakaan dengan dua sepeda motor metik di Sindukarto Kecamatan Eromoko Wonogiri, Senin (24/8/2020).

Pasca terjadi benturan, mobil masuk sawah yang dalam kondisi kering. Beberapa bagian bodi mobil penyok.

Kapolres Wonogiri AKBP Christan Tobing melalui Kasubag Humas Iptu Suwondo menuturkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Lokasinya di Jalan Raya Eromoko – Pracimantoro kilometer 6 Desa Sindukarto, Kecamatan Eromoko Wonogiri.

Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Yakni mobil Honda Brio E 1527 RM yang dikemudikan Nundi warga Brenggalan Desa Tiyaran Kecamatan Bulu Sukoharjo, selanjutnya motor Yamaha Mio M3 AD 3979 DI yang dikendarai oleh Anas Lancar Prabowo (24), warga Mandeyan Desa Pucanganom Kecamatan Giritontro Wonogiri dan motor Yamaha Lexi AD3606 AMG yang dikendarai Ida Wuryanti (53) warga Bendungan Desa Tubokarto Kecamatan Pracimantoro Wonogiri.

Baca Juga :  Dari Razia Masker di Pasar Purwantoro Wonogiri, ini Hukuman Bagi yang Kedapatan Tidak Memakai Masker Maupun Pemakaian yang Tidak Sesuai Ketentuan

“Pengendara Yamaha Mio mengalami luka berat sedangkan pengendara Lexi luka ringan,” ujar dia.

Dia lantas membeberkan kronologi kecelakaan itu. Awalnya Honda Brio berjalan dari arah utara (Eromoko) menuju ke selatan (Pracimantoro).
Sesampai di lokasi, mobil bermaksud mendahului mobil yang ada di depannya yang tidak diketahui identitasnya.

Baca Juga :  Baru Tahu Ternyata Cakupan ASI Eksklusif Masih di Angka 48 Persen Padahal Bisa Meningkatkan Imun Bayi Lho

Kemudian dari arah berlawanan muncul Yamaha Lexi dan Yamaha Mio M3. Karena jarak sudah dekat, masing masing tidak bisa menghindar, maka terjadilah benturan.

“Barang bukti diamankan dan korban dibawa ke RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri,” sebut dia. Aria