JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Baik, Gaji 13 PNS Sragen Cair Mulai Hari Ini. Bupati Minta Paling Lambat Besok, Total Rp 38,6 Miliar!

Ilustrasi uang
ย ย ย 
Ilustrasi uang

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kalangan PNS Sragen boleh tersenyum lega. Jatah tunjangan gaji ke-13 tahun ini dipastikan akan segera cair.

Pemkab memastikan sudah menyiapkan anggaran mencapai Rp 38,6 miliar untuk pembayaran gaji ke-13. Proses pencairan paling lambat ditargetkan besok pagi, Rabu (12/8/2020) sudah bisa cair.

Kepala Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Sragen, Dwiyanto mengatakan untuk gaji ke-13, Pemkab Sragen sudah mengalokasikan anggaran senilai total Rp 38,6 miliar.

Baca Juga :  Pra Popda Karisidenan Surakarta Digelar di Sragen, Sembilan Cabang Olahraga Dipertandingkan

Anggaran itu dialokasikan untuk membayar gaji ke-13 sebanyak 8.540 PNS yang ada di semua organisasi perangkat daerah (OPD).

“Anggaran sudah siap. Total Rp 38,6 miliar untuk 8.540 PNS. Semua PNS dapat,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (11/8/2020).

Dwiyanto menguraikan pencairan gaji ke-13 PNS itu akan dilakukan segera. Saat ini tinggal menunggu pengajuan dari SKPD.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

“Bupati minta paling lambat besok, Rabu (11/8/2020). Makanya kita usahakan mulai hari ini dan maksimal besok sudah bisa cair,” tandasnya.

Ia menambahkan pencairan akan dilakukan dengan sistem non tunai. Yakni dana langsung ditransfer ke rekening masing-masing. Besarnya gaji ke-13 adalah satu kali gaji. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com