JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kasus Penculikan Seorang Wanita di Surabaya, Diduga Libatkan Mantan Pacar, Korban Sempat Kirim Pesan Lewat WhatsApp

Ilustrasi penculikan. Foto: pixabay.com

SURABAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus penculikan seorang wanita oleh sekelompok pria dilaporkan terjadi di Surabaya. Mantan pacar korban diduga ikut terlibat.

Melansir Tribunnews, korban berinisial WNP yang berusia 23 tahun, warga Karangpilang, Ngampel, Balongpanggang, Gresik, dilaporkan telah dibawa paksa sekelompok pria.

Korban yang merupakan karyawati sebuah perusahaan kontraktor itu dibawa paksa dari depan kawasan perkantoran di Jalan Graha Family Blok YY, Surabaya. Pelaku disebut berjumlah tiga orang laki-laki.

Menurut keterangan keluarga korban, Anto, salah satu pelaku penculikan adalah mantan pacar korban yang berinisial IB.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Jumat 26 Februari 2021: Kota Semarang Mendung Berawan, Solo dan Sekitarnya Berpeluang Hujan Ringan

“Saat saudara saya akan pulang kerja, ada mobil berhenti dan pelaku mengancam dan dipaksa masuk, di situ ada mantan pacarnya,” terang Anto, Senin (10/8/2020).

Ditambahkan Anto, korban sempat membagikan informasi lokasi saat dirinya dipaksa masuk oleh para pelaku penculikan kepada temannya.

Korban juga sempat menghubungi keluarga via pesan singkat di aplikasi WhatsApp yang menunjukkan lokasi penyekapan yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura.

“Awalnya share location di wilayah Bangkalan. Terus kemudian kirim pesan ke keluarga itu disekap di wilayah Pamekasan Madura” tambah Anto.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Selasa 23 Februari 2021: Curah Hujan Masih Merata dengan Intensitas Ringan hingga Sedang

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Arief Rizky Wicaksana membenarkan adanya laporan kasus penculikan dan tengah menangani kasus.

“Benar kami sedang tangani kasus tersebut,” kata Iptu Arief Rizky Wicaksana kepada TribunMadura.com, Senin (10/8/2020).

Disinggung terkait apakah ada pelaku yang sudah diamankan, Arief enggan memberikan jawaban pasti.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun TribunMadura.com, korban telah ditemukan polisi di tempat penyekapan yang ada di Pamekasan Madura pada Senin (10/8/2020) dini hari.

www.tribunnews.com