JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Sumberlawang Sragen, Tri Handoko Tewas Mengenaskan Usai Motornya Gasak Truk Tronton. Jenazahnya Sempat Ditutupi Tikar, Warga Sempat Miris Lihat Kondisinya!

Jenazah Tri Handoko saat ditutupi tikar usai kecelakaan maut di Jengglong, Sumberlawang, Jumat (21/8/2020) petang. Foto/Istimewa
Jenazah Tri Handoko saat ditutupi tikar usai kecelakaan maut di Jengglong, Sumberlawang, Jumat (21/8/2020) petang. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut antara pengendara motor dan truk tronton terjadi di jalan Solo-Purwodadi tepatnya di Lawangsari, Jengglong, Sumberlawang, Sragen, Jumat (21/8/2020) petang.

Seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai bertabrakan hebat dengan truk tronton dari lawan arah. Korban tewas diketahui bernama Tri Handoko alias Klowor (33) asal Dukuh Brumbung RT 16, Mojopuro, Sumberlawang, Sragen.

Korban meregang nyawa seusai bertabrakan dengan tronton Mits Light Truck bernopol K 1458 LP yang dikemudikan Sudarsono (40) asal Ngraji RT 4/4, Purwodadi.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 17.30 WIB. Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika Klowor mengendarai motor Jupiter MX blong-blongan tanpa nopol.

Baca Juga :  100 Lebih Kelompok Tani di Sragen Digelontor 150 Alsintan Senilai Rp 15,7 Miliar. Anggota DPR RI Luluk Harap Petani Lebih Sejahtera, Bupati Yuni Ingatkan Semua Bantuan Tahun Depan Akan Dicek Masih Ada Wujudnya Atau Tidak!

Ia melaju dari selatan sedangkan tronton dari arah berlawanan atau utara.

Sesampai di lokasi kejadian, motor korban melaju terlalu ke tengah. Karena jarak sangat dekat, motor langsung berhadapan dengan truk dari lawan arah.

Tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Motor Klowor tanpa ampun menggasak truk dan kemudian terpental. Pria itu tewas dengan kondisi kepala pecah dan kaki patah.

“Korban meninggal dengan kondisi luka parah kepala pecah dan kaki patah. Sempat dilarikan ke RS Yakssi Gemolong, namun tak terselamatkan,” papar Kasat Lantas AKP Sugiyanto, Jumat (21/8/2020).

Baca Juga :  Viral, Video Pemandangan Miris Ratusan Pelamar Kerja di Pabrik Boneka PT CWI Masaran Sragen Berkerumun dan Berdesakan Memasukkan Lamaran. Sebagian Bahkan Sampai Terinjak-Injak Pelamar Lain

Sementara pengemudi truk selamat tanpa luka. Saat ini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres untuk kepentingan penyelidikan.

Di sisi lain, kecelakaan itu sempat menyita perhatian warga sekitar. Sesaat usai kejadian, korban yang tergeletak dengan luka parah bagian kepala, sempat ditutupi tikar sebelum kemudian dievakuasi petugas kepolisian.

“Nggak tega melihatnya Mas. Lukanya parah bagian kepala dan kaki,” ujar Anto (28) warga sekitar yang sempat melintas di lokasi. Wardoyo