JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Korban Keganasan Kakek Cabul T Capai 12 Bocah Perempuan. Pelaku Sudah Minggat dari Kontrakan, Kini Dalam Buruan Polisi

Ilustrasi pencabulan
Ilustrasi pencabulan

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polisi masih mencari keberadaan T (70 tahun) pelaku pencabulan anak di bawah umur di Sukamantri, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

Aksi cabul itu mulai tercium setelah salah seorang korban melapor kepada orang tua. Orang tua korban yang kemudian melapor kepada ketua RT setempat langsung menyambangi rumah kontrakan T, namun pelaku keburu kabur.

Baca Juga :  Niatnya Bercanda Pelorotkan Celana Bocah dan Pegangi Kemaluannya Lalu Direkam Rame-Rame, Seorang Warga Batu Gajah Langsung Ditangkap Polisi

“Senin malam pukul 19.00 WIB, orang tua korban melapor ke ketua RT setempat dan mencari pelaku ke rumahnya, namun pelaku sedang tak berada di rumah (kontrakan),” ujar Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni dalam keterangannya, Selasa (28/7/2020).

Belakangan diketahui, pelaku yang dikenal menganggur itu sudah melakukan aksi cabulnya sejak tiga tahun ke belakang. Tercatat baru ada tujuh korban yang sudah bersedia memberi keterangan kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Beredar Rekaman Video Call Tanpa Busana Diduga Oknum Anggota DPRD dengan Seorang Wanita. Ada 2 Video, Lokasi di Sebuah Ruangan

“Jadi korbannya diperkirakan 12 orang, tapi sementara yang hadir saat pemeriksaan di Polsek maupun di Polres baru tujuh orang. Yang lima lagi mungkin perlu ada upaya pendekatan lagi, juga memastikan secara utuh benar atau tidaknya,” kata Ketua RW 10, Abdullah saat diwawancarai di lokasi.

www.teras.id