JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Penyanyi Clara Gopa Coba Bunuh Diri, Diduga Tak Kuat Dihujat Netizen karena Dianggap Ganggu Atta Halilintar

Penyanyi dan personel Duo Semangka, Clara Gopa. Foto: Instagram/claragopaduosemangka94

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Penyanyi yang juga personel Duo Semangka, Clara Gopa, dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai pergelangan tangan kirinya.

Kabar tersebut diungkapkan admin akun Instagram milik Clara Gopa, @claragopaduosemangka94, Billy, yang sempat mengunggah kondisi sang artis saat terbaring lemas di sebuah rumah sakit, pada Rabu (5/8/2020) lalu.

“Cepet sembuh sayangku. Jangan bunuh diri lagi,” tulis Billy dalam unggahan yang juga menyertakan video kondisi Clara Gopa.

Sehari sebelumnya, Billy yang juga asisten Clara, mengunggah foto yang menunjukkan pergelangan tangan kiri terbalut perban. Di unggahannya itu, Billy menulis, “Aku mohon jangan bullying Clara lagi. Ini sudah serius, ini bersangkutan dengan nyawa. Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan? Tolong support dia untuk saat ini.”

Tangkapan layar kondisi penyanyi Clara Gopa saat dirawat di rumah sakit usai melakukan percobaan bunuh diri. Foto: Instagram/claragopaduosemangka94

Berdasarkan keterangan Billy, penyanyi dangdut itu mencoba mengakhiri hidupnya dengan melukai pergelangan tangan kirinya.

Baca Juga :  Cerita Yan Vellia, Istri Didi Kempot, soal Dory Harsa: Dikeluarkan dari Grup Musik Lare Jawi dan Sang Maestro Sempat Kecewa

Percobaan bunuh diri itu dilakukan di sebuah hotel di Kota Malang. Lewat unggahannya yang lain, Billy juga sempat meminta bantuan kepada warganet pemilik golongan darah B di Kota Malang untuk menyumbangkan darahnya.

Diduga Clara Gopa nekat melukai dirinya sendiri lantaran tak tahan dengan hujatan netizen, yang menyebut dirinya telah mengganggu hubungan asmara orang lain.

Diketahui Clara Gopa sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan Atta Halilintar dengan disertai unggapan perasaan cintanya kepada YouTuber itu. Sedangkan Atta saat ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan putri Anang Hermansyah, Aurelie Hermansyah.

Unggahan foto itu menuai kritikan dari netizen hingga akhirnya membuat Clara depresi dan berujung pada percobaan bunuh diri.

Mendapat hujatan dari warganet, Clara Gopa sempat meminta maaf dan berjanji tak mengulangi perbuatannya. Dia bahkan meminta maaf kepada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah lewat pesan langsung di akun Instagram keduanya.

Baca Juga :  Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sempat Positif Covid-19, Keluarga Langsung Jalani Swab Test dan Hasilnya Negatif. Putrinya Yakin Ibunda Tak Menularkan ke Orang Lain

“Tentang postingan-postingan aku, aku mengaku salah, aku mengaku dosa kak, mohon dimaafkan ya kak. Semoga kak Atta dan Aurellie selalu bahagia sampai akhir hayat,” tulis Clara.

Sebagai bukti, Clara menunggah tangkapan layar pesan permintaan maafnya itu di Instagramnya. “Bukti untuk netizen,” tulis Clara Bopa.

Kepada warganet, penggemar maupun pembencinya, Clara Gopa juga menuliskan pesan khusus. “Aku hanya butuh maaf kalian, aku ingin kalian maafin aku atas segala kekhilafan aku,” tulis Clara di unggahannya dengan latar hitam.

Kondisi Clara Gopa kini dikabarkan sudah membaik dan sudah keluar dari rumah sakit. Terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Kamis (6/8/2020).

Kontak Bantuan

Jangan remehkan depresi. Untuk bantuan krisis kejiwaan atau tindak pencegahan bunuh diri di Indonesia, bisa menghubungi : Yayasan Pulih (021) 78842580.

www.tempo.co