JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

PSSI Demak Bertekad Prioritaskan Pembinaan Klub Sepak Bola

pexels.com
   

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM — Imbas pandemi virus corona atau covid-19 berdampak hampir di seluruh aspek kehidupan, termasuk di bidang olah raga. Di sisi lain, pembinaan bagi para atlet sepak bola tetap menjadi prioritas di tengah masa pandemi covid-19. Begitupula bersama klub-klub sepak bola lokal di Kabupaten Demak.

Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Demak periode 2020-2024 Kholid Muktiyono bertekad memajukan olah raga sepak bola di Kabupaten Demak.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Kholid menyampaikan, meskipun di tengah pandemi Covid-19, dia tetap bertekad untuk melakukan pembinaan terhadap klub sepak bola di Kabupaten Demak.

“Saya akan terus berupaya melakukan pembinaan dan pelatihan terhadap klub-klub sepak bola di Demak agar bisa lebih maju. Ini akan menjadi menjadi perhatian serius Askab,” katanya saat dihubungi, Rabu (5/8/2020).

Kholid berharap, klub-klub sepak bola menyadari pada kondisi pandemi seperti ini, semua kegiatan terpaksa ditunda.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Jika nanti sudah diizinkan, tentu kita siap membuka jadwal kompetisi, artinya kita tunggu jadwal setelah ada izin dan persetujuan,” terang Kholid.

Sebagai informasi, Kholid Muktiyono terpilih sebagai Ketua Umum Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Demak periode 2020 – 2024 pada Kongres Asosiasi PSSI Kabupaten Demak 2020, pada Januari 2020 lalu. Namun Kholid baru dilantik di Hotel Amantis, Senin (3/8/2020) lalu. Satria Utama

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com