JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 4 Agustus 2020: Sagitarius Merasa Gelap dan Suram, Aquarius Sangat Sibuk

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak perkiraan apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari ganeshaspeaks.com, inilah ramalan zodiak untuk Selasa, 4 Agustus 2020, selengkapnya:

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo akan menjadi sangat dekat dengan apa yang diinginkan, tetapi pada saat yang sama juga sangat jauh. Bersikaplah rendah hati dan terima kekalahan. Kamu tidak bisa menang setiap hari. Turunkan harapan agar tidak terlalu kecewa dan tunggu waktunya untuk kembali berada di atas.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini akan cukup rumit untuk Virgo. Kamu akan merasa penuh dengan ide-ide cemerlang. Kamu mungkin akan membantu sejumlah orang, tapi juga akan melakukan kesalahan. Memahami dan membaca situasi di sekitar akan membantumu dan orang-orang di dekatmu.

Libra (23 September-23Oktober)
Libra akan merasa tidak ingin diganggu hari ini. Kamu akan terlalu fokus melakukan apa yang kamu sukai dan itu baik untuk mencapai kemajuan dalam proyekmu. Kenangan masa lalu juga kemungkinan akan datang membawa perasaan penuh nostalgia. Buka mata dan pikiran karena mungkin akan datang seseorang yang istimewa.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Cobalah untuk lebih serius dalam melakukan usahamu jika memang ingin mendapatkan manfaat dari apa yang telah kamu lakukan. Kamu bertanggung jawab atas orang-orang di sekitarmu saat mengambil keputusan demi mencapai tujuan. Tapi hari ini sepertinya akan banyak membawa keberuntungan bagi Scorpio.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 24 September 2020: Capricorn Dapat Inspirasi, Aries Melihat Peluang

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Perasaan gelap dan suram sepertinya akan menyelimuti hati Sagitarius hari ini. Meski demikian tetap akan ada secercah cahaya di pengujung hari dan suasana hatimu akan berubah. Berharap akan ada kabar baik datang dari tempat yang jauh atau dari rekan bisnis.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Paksa dirimu untuk keluar rumah hari ini. Kamu bisa pergi berbelanja atau menikmati liburan. Meski hal itu akan membuatmu mengeluarkan banyak uang dan memaksamu sedikit berhemat setelahnya, tapi itu semua akan sepadan dan kamu tidak akan pernah menyesalinya. Pada akhirnya, semua terjadi karena sebuah alasan.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari yang sibuk untuk Aquarius. Ada sejumlah pekerjaan yang tertunda akhirnya akan membutuhkan keahlianmu. Hindari rasa terlalu berpuas diri. Dukungan akan datang dari rekan kerja dan juga keluarga.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Jangan terlalu khawatir dengan hasil yang akan kamu dapatkan hari ini. Bersikap lapang dada menerima kekalahan sama pentingnya dengan menjadi pemenang yang rendah hati. Menurunkan harapan akan membantumu menghindari perasaan kecewa yang berlebihan.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 22 September 2020: Aquarius Merasa Gelisah, Gemini Pusing karena Materi

Aries (21 Maret-20 April)
Terkadang perasaan tertekan akan membawa kebaikan karena bisa mengeluarkan kemampuan terbaik dalam diri. Keberhasilan mungkin akan datang hari ini tetapi tetap jauh dari yang diharapkan. Bersabar bisa menjadi kunci karena keberhasilan juga membutuhkan waktu.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini akan dipenuhi optimistis bagi Taurus. Kamu akan lebih banyak bertindak sesuai saran orang-orang di sekitarmu. Mungkin akan datang masalah di sore hari, tapi menjelang malam semua akan kembali seperti yang kamu harapkan.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Waktu berbagi hal yang kamu rasakan dengan keluarga dan orang terdekat. Beri tahu mereka masalah yang sedang kamu alami dan itu akan membantumu merasa lebih baik, sehingga kamu akan mendapat energi dan semangat baru. Pasanganmu akan membawa keberuntungan bagimu.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Cobalah untuk mendiskusikan masalah serius dengan pasangan tercinta. Kamu mungkin akan lebih banyak menghabiskan waktu membahas masalah yang kamu hadapi. Tapi tetap jangan lupakan tanggung jawabmu hari ini. Berpikirlah dua kali sebelum mengambil tindakan.