JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tabrak Truk, Pengedara Sepeda Motor Tewas di Jalur Purwodadi-Blora

Petugas Satlantas Polres Grobogan melakukan evakuasi jenazah korban kecelakaan di Jalan Raya Purwodadi - Blora kemarin. Istimewa

GROBOGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Peristiwa kecelakaan merenggut nyawa seorang pengedara sepeda motor terjadi di ruas Jalan Raya Purwodadi-Blora. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi K 5993 BAF dan truk dengan nomor polisi K 9703 BP.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi di wilayah Mayahan tepatnya di sebelah timur SPBU setempat pada Rabu(26/8/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah pada bagian kepala korban. Jenazah korban langsung dibawa ke RSUD R. Soedjati Soemodiarjo, Purwodadi.

Baca Juga :  Hari Santri, Ganjar dan Anggota Dewan Kompak Sarungan Saat Rapat Paripurna

Korban meninggal dunia warga Godong bernama Ngaliman. Pria yang sudah berusia 50 tahun tersebut melintas dari arah barat. Kanit Lakalantas Satlantas Polres Grobogan, Inspektur Satu (Iptu) Candra, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan maut tersebut bermula saat pengendara sepeda motor ini berupaya mendahului sebuah mobil yang belum teridentifikasi melalui arah kiri mobil tersebut.

Baca Juga :  Cuaca Hari Ini Jumat, 21 Oktober 2021: Sebagian Wilayah di Jawa Tengah Diperkirakan Cerah dan Berawan. Solo Raya Berawan dan Hujan Ringan

Laju yang tidak terkendali sepeda motor tersebut turun ke bahu jalan pada sisi bagian utara Jalan Purwodadi-Blora.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
Advertisement