JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Targetkan Menang 81%, Bajo Minta Warga Solo Turut Kawal Pergerakannya Bersama Tim Tikus Pithi Hanata Baris

Pasangan Independen Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo). Foto: Prihatsari

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Solo dari jalur independen, Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) menargetkan menang pada Pilwakot Solo 2020 dengan perolehan suara 81 persen. Hal itu dilontarkan Bagyo Wahyono usai menerima hasil verifikasi faktual (verfak) syarat dukungan perbaikan, Jumat (21/8/2020).

Bagyo meminta kepada seluruh warga Solo untuk turut mengawal pergerakan dirinya bersama tim Tikus Pithi Hanata Baris agar menang dalam kontestasi Pilwakot Solo 2020.

Baca Juga :  Partai Gelora Dukung Gibran dan Bobby di Pilkada 2020, Anis Matta: Dinamika di Daerah

“Pasti kami akan maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Solo. Setelah ini, kita akan konsolidasi dengan teman-teman di Tikus Pithi dan koalisi bersama rakyat. Bersatu nyawiji dengan masyarakat untuk memenangkan Bajo,” ujarnya.

Bagyo menekankan bahwa perjuangan menuju Pilwakot Solo 2020 ini tidak mudah dan bersama masyarakat akan saling mengawal menuju kemenangan.

“Ini tidak akan mudah. Perlu perjuangan ekstra keras. Maka saya meminta masyarakat mengawal kita betul selama 24 jam. Karena ini independen,” imbuhnya.

Baca Juga :  AKP Muhammad Rikha Zulkarnaen Pimpin Polsek Banjarsari Gantikan Kompol Demianus yang Tempati Jabatan Baru di Polda Jateng

Bajo sendiri menargetkan menang dalam kontestasi tersebut dengan mengantongi 81 persen suara. Sampai saat ini, persiapan untuk mendaftarkan diri sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Solo sudah lengkap.

“Tinggal mendaftar, kita akan naik kuda saat mendaftarkan diri besok. Kalau masyarakat percaya dengan independen, kita yakin bisa menang 81 persen,” tukas Bagyo yang berprofesi sebagai tukang jahit tersebut. Prihatsari