JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terlalu Ngepot, 2 Bocah Boncengan Motor Kecelakaan Maut Gasak Truk di Tikungan Tangen Sragen. Satu Bocah Tewas Mengenaskan, Satunya Luka-Luka

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Tangen-Grobogan tepatnya di tikungan Dukuh Mojo, Desa Sigit, Kecamatan Tangen, Sragen, Senin (24/8/2020) siang.

Dua bocah di bawah umur berboncengan motor bertabrakan hebat dengan sebuah truk dari arah berlawanan. Satu bocah tewas mengenaskan sedangkan satunya luka-luka.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi pukul 14.30 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter AD 2188 NN dengan truk bernopol K-1483-KP yang dikemudikan Dede Dermawan (55)
asal Dukuh Pakis RT 4/6, Kradenan, Grobogan.

Baca Juga :  Kecelakaan Terbaru Sragen, Kesenggol Grandmax, Pengendara Motor Scoopy Asal Karangmalang Luka Parah dan Patah Bahu

Sepeda motor Jupiter dikendarai Fajar Slamet Saputro (14) pelajar SMP asal Bokoran RT 13, Jekawal, Tangen, Sragen. Dia memboncengkan Awal (12), yang masih duduk di bangku SD.

Fajar tewas setelah mengalami luka parah pendarahan hidung dan mulut, pendarahan kepala belakang dan trauma thorax dada kanan.

Sempat dilarikan ke Puskesmas Tangen, namun nyawanya tetap tak terselamatkan. Sedangkan Awal, mengalami luka lecet pada tangan dan kaki harus mendapatkan pengobatan.

Sedangkan sopir truk sehat. Kondisi sepeda motor juga ringsek setelah menggasak truk dengan keras.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Hanguskan Rumah Tukang Loper Roti di Doyong Miri. Hanya Dalam 3 Jam, Rumah dan 2 Sepeda Motor serta Harta Benda Hangus Tak Tersisa, Pemilik Terpaksa Ngungsi

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kecelakaan maut tersebut.

Menurutnya, kecelakaan terjadi akibat pengendara motor yang masih di bawah umur menikung terlalu ke kanan sehingga memakan jalur lawan dan bertabrakan dengan truk.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno menyampaikan usai menerima menerima laporan, tim PMI bersama PSC langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan assesment dan backup medis.

“Satu pengendara motor meninggal dunia sedangkan satunya mengalami luka. Keduanya masih di bawah umur,” terangnya. Wardoyo