JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tertimpa Pohon Saat Hujan Deras, Pengemudi Ojek Online Tewas di Tempat

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nahas benar nasib pengemudi online bernama Zul Fikri (21) ini. Dia tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Pos Pengumben, saat hujan lebat melanda Jakarta, Selasa (18/8/ 2020) sore lalu.

“Pemotor B 6231 VRU tertimpa pohon tumbang di Jalan Pos Pengumben, Jakarta Barat, Selasa, 18 Agustus sekira pukul 15.15,” bunyi keterangan polisi dalam akun Instagram resmi mereka, @PoldaMetro, Rabu (19/8/2020).

Baca Juga :  Hindari Kriminalisasi, Ini Isi SE Kapolri Terbaru Soal Penanganan Kasus UU ITE. Kasus Hoax, Ujaran Kebencian dan Lainnya Diupayakan Mediasi, Kecuali Beberapa Hal Berikut!

Sebelum tewas tertimpa pohon, Zul saat itu tengah mengantarkan seorang penumpang. Di waktu yang sama hujan lebat bercampur angin kencang melanda Jakarta. 

Setibanya di Jalan Pos Pengumben, sebuah pohon tumbang karena tertiup angin dan menimpa Zul yang sedang melintas. Ia tewas seketika dalam kejadian itu. Sang penumpang selamat dari insiden itu. 

Baca Juga :  Efektif Turunkan Jumlah Kasus Positif Covid-19, PPKM Mikro Diperpanjang Sampai 8 Maret 2021

Usai kejadian, jenazah Zul sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Setelah sempat diperiksa, jenazah kemudian dipulangkan ke keluarga di Jalan Buntu, Larangan Indah, Tangerang, pada malam hari. 

Proses pemulangan jenazah dari RSCM itu dikawal oleh ratusan driver ojek online sebagai bentuk solidaritas.

www.tempo.co