JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

16 Pasangan Bakal Bertarung di Perempatfinal Turnamen Bulutangkis Sidoharjo Cup 2020 Malam Ini. Berikut Jadwal dan Daftar Pasangan Yang Lolos!

Foto/Joglosemarnews.com
Foto/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 16 pasangan kelompok AB memastikan diri lolos ke babak perempat final turnamen bulutangkis Sidoharjo Cup 2020.

Hasil itu dipastikan menyusul kemenangan yang diraih di babak penyisihan yang berakhir Sabtu (5/9/2020) malam di GOR JK Bil Chusna Bentak, Sidoharjo, Sragen.

Di babak terakhir penyisihan semalam, pasangan Yanto PKU/Agus Kecik memastikan diri melaju ke delapan besar usai mengandaskan pasangan Nur Kecik/Widodo Winong.

Kemenangan juga diraih pasangan Angga Pengan/ Dimas PKU yang menang atas Halim/Kukuh (Min 9). Disusul kemudian pasangan Rois/Supono (Winong) yang mengalahkan rekan seklub mereka, Sartono/Anton (Winong).

Baca Juga :  Cabup Sragen, Mbak Yuni Terungkap  Punya Harta Kekayaan Total Rp 5,7 Miliar dan Utang Rp 1,5 Miliar. Harta Suroto Nggak Disangka Segini Banyaknya!

Di partai terakhir, pasanganKempleng Jetak Pringanom/Eko Jetak Pringanom memastikan tiket perempatfinal terakhir usai menumbangkan pasangan Min B JP Anom/Doni Pengan.

Pertandingan babak 16 besar kelompok AB, Sabtu (5/9/2020) malam. Foto/Wardoyo

Sebelumnya di pool atas kelompok AB, delapan pasangan sudah terlebih dahulu memastikan lolos ke 8 besar. Di antaranya Yantut/Kamino Winong yang akan menghadapi Heri/Parjo JP Anom.

Lalu pasangan Munawir/Heri Gebung akan menantang Apri JP Anom/Jumadi Winong. Kemudian duet Harban/Heri Gebung akan melawan Erwan/Sugeng dan terakhir Edi/Nanang PKU akan berebut tiket ke empat besar melawan Yudi Winong/Widodo JP Anom.

Baca Juga :  Meledak Lagi, Tambah 12 Warga Positif Hari Ini, Kasus Covid-19 Sragen Melonjak Jadi 485. Dua Warga Suspek Kembali Meninggal, Total Sudah 68 Warga Meninggal Terkait Covid-19

Seluruh pertandingan delapan besar kelompok AB akan digelar malam ini, Minggu (6/9/2020) mulai pukul 19.30 WIB di dua lapangan. Wardoyo

Jadwal Pertandingan Perempatfinal Kelompok AB, Minggu (6/9/2020) mulai pukul 19.30 WIB:

1. Yanto/Agus VS Kamso/Sari
2. Angga/Dimas PKU VS Edi/Tarso
3. Rois/Supono Winong VS Danang/Bowo
4. Kempleng/Eko VS Heri/Gundul
5. Yantut/Kamino Winong VS Heri/Parjo JP Anom
6. Munawir/Heri Gebung VS Apri JP Anom/Jumadi Winong
7. Harban/Heri Gebung VS Erwan/Sugeng
8. Edi/Nanang PKU VS Yudi Winong/Widodo JP Anom