JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bajo Dalami Materi Debat Pilkada, Tim Pemenangan: Pasangan Ini Berasal dari Rakyat Kecil Tukang Jahit dan Ketua RW, Penguasaan Materi Sangat Penting

Ketua Tim Pemenangan Bajo, Sigit Prawoso. Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo dari jalur independen, Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) mendalami materi debat pilkada 2020, Rabu (30/9/2020). Setelah sempat vakum sehari, pasangan Bajo melanjutkan aktivitas kampanyenya.

Ketua Tim Pemenangan Bajo, Sigit Prawoso mengatakan, jadwal pasangan Bajo Rabu (30/9/2020) adalah mendalami materi debat pilkada 2020. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya penguasaan materi debat untuk menghadapi lawan.

Baca Juga :  Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Salat Idul fitri 1445 H di Halaman Edutorium UMS

“Semua kan tahu, kalau pasangan Bajo ini berasal dari rakyat kecil. Dari tukang jahit dan Ketua RW. Maka penguasaan materi debat ini sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Bajo juga telah melakukan simulasi debat dalam tiga tahap. Kali ini, materi yang dipelajari Bajo terkait dengan kepemerintahan dan kepala daerah.

“Kebetulan banyak dari anggota kita (tikus pithi-red) yang berpengalaman di bidang tersebut. Jadi materi diberikan oleh anggota yang berpengalaman di bidang birokrasi,” imbuhnya.

Baca Juga :  PDIP Buka Pendaftaran Bakal Cawali-Cawawali, Diah Warih: Pilkada Solo Kian Menarik

Jadwal kampanye Bajo sendiri sempat kosong pada Senin (28/9/2020) karena diketahui Bagyo tengah sakit. Kemudian pada Selasa (29/9/2020), jadwal kampanye Bajo kembali berlanjut dengan agenda Supardjo meminta doa ke tokoh agama di Gereja Santo Paulus, Kleco, Laweyan, Solo. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com