JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bicara di Hadapan Karang Taruna Sarirejo, Rober Ingatkan Narkoba Lebih Berbahaya dari Corona. Ini Alasannya!

Wabup Rober Christanto. Foto/Humas
madu borneo
madu borneo
madu borneo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto bertemu karang taruna Dusun Sarirejo, Desa Pereng, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar Kamis (17/09/2020).

Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Karanganyar meminta para pemuda untuk menjahui narkoba. Sebab narkoba sangat berbahaya dan mengacam jiwa masa depan bangsa.

Baca Juga :  Geregetan UU Omnibus Law, Gabungan Buruh Karanganyar Geruduk Bupati Juliyatmono. Tegas Tolak UU, Desak Presiden Keluarkan Perpu

“Narkoba itu lebih berbahaya dari corona, sebab kematian akibat narkoba sangat tinggi. Sehingga saya mengajak untuk masyarakat mencegah dan ikut memerangi bahaya narkoba,”papar Rober Cristanto.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati berharap  masyarakat lebih memahami bahaya narkoba yang sedang mengintai generasi penerus bangsa Indonesia saat ini.

Baca Juga :  Masa Pandemi, 1.400 Istri di Karanganyar Berubah Jadi Janda Baru. Rata-Rata Baru 5 Tahun Menikah, Ekonomi dan Selingkuh Jadi Pemicu?

“Tidak perlu dan tidah usah menggunakan narkoba,” katanya.

Selain itu, Wabup juga mengingatkan untuk selalu menggunakan masker dimanapun saat ini. Sebab virus corona beberapa hari terakhir trendnya menunjukkan kenaikan. Wardoyo