JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Terbaru Sragen, Kesenggol Grandmax, Pengendara Motor Scoopy Asal Karangmalang Luka Parah dan Patah Bahu

Ilustrasi petugas polsek saat korban kecelakaan. Foto/Istimewa
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan antara mobil dan pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Gajah Mada Jetis RT 05/01, Sragen Kulon, Sragen.

Seorang pengendara motor terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan digasak Mobil Grandmax.

Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Selasa (22/9/2020), kecelakaan terjadi Jumat (18/9/2020) pukul 13.30 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Dihatsu Grandmax AD-1940-HE yang dikemudijan Septa Jemy Laulata (29) asal Putat Asri RT 43, Kroyo,Karangamalang, Sragen.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Mobil itu menggasak Honda Scoopy AD –5588-JE yang dikendarai Parwoko (59) asal Dukuh Candi Baru RT 34, Plumbungan, Karangmalang, Sragen.

Kronologi bermula ketika mobil dan pemotor sama-sama berjalan searah dari arah utara ke selatan. Posisinya Grandmax berada di belakang dan pengendara Scoopy di depan.

Setelah dekat TKP, pengendara mobil berniat mendahului. Sayang, mobil kurang ke kanan sehingga menyenggol pemotor Scoopy hingga hilang kendali.

Senggolan itu membuat motor hilang keseimbangan dan kemudian terjatuh ngglasar. Pemotor mengalami luka parah dan patah bahu kanan, luka lecet dan dilarikan ke RS Karima Utama Solo.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak Usai Isi Dexlite di Sragen, SPBU Jetak Minta Maaf dan Pastikan Bukan Abal-abal, Melainkan...

Kasubag Humas Polres Sragen, Iptu Suwarso membenarkan kejadian itu. Saat ini kasus itu sudah ditangani oleh tim Satlantas.

Sementara, Kanit Laka Ipda Irwan Marfianto mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dan menaati rambu-rambu saat berkendara di jalan raya.

“Pastikan situasi jalur benar-benar aman ketika hendak mendahului,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com