JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kendati di Tengah Pandemi Tahun ini FKPPI Wonogiri Peringati HUT ke-42, Hal ini yang Ditekankan Kepada Anggotanya

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) 1128 Cabang Wonogiri merayakan HUT ke-42 di aula Makodim 0728/Wonogiri, Sabtu (12/9/2020).

Ketua FKPPI Wonogiri yang juga Wakil Bupati Edy Santosa mengucap syukur di HUT ke-42 masih bisa bersilaturahmi dalam peringatan HUT FKPPI. Di tengah pandemi COVID-19 bisa melaksanakan sesuai standar protokol kesehatan.

Dia mengungkapkan anggota FKPPI selalu kompak dan selalu dalam suasana kebersamaan.

“Selalu saya sampaikan kepada rekan-rekan di daerah agar saat pandemi COVID-19 selalu mematuhi protocol kesehatan,” kata dia.

Baca Juga :  Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Wonogiri 2020, Apa Saja Persiapan Tim Joko Sutopo-Setyo Sukarno Alias Josss dan Hartanto-Joko Purnomo Atau Harjo?

Dia menambahkan, sebelumnya anggota FKPPI terlebih dahulu melaksanakan ziarah ke makam pahlawan. Hal itu sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada para pahlawan yang telah memerdekakan negara dan bangsa.

Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi dan Kapolres AKBP Christian Tobing selaku pembina FKPPI menyampaikan beberapa arahan dalam perayaan HUT ke-42 FKKPI tersebut.

Dandim menyampaikan, dari proses awal FKPPI sampai dengan saat ini tujuannya tetap sama yakni bagaimana menjadi pelopor generasi penerus, menghargai, menghormati jasa-jasa para pahlawan pendahulu yang rela berkorban untuk mewujudkan kemerdekaan.

Baca Juga :  Ada Balap Lari di Wonogiri, Bupati Joko Sutopo Alias Jekek Tekankan yang Penting Patuh Protokol Kesehatan

“Mudah-mudahan tetap eksis serta bisa menciptakan ide-ide yang inovatif, kreatif turut mewujudkan Indonesia yang maju,” sebut Dandim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua FKPPI (Wakil Bupati Wonogiri) Edy Santosa, Kajari Agus Irawan Yustisianto, Anggota DPR RI Endang Mariastuti, Ketua Pepabri, Ketua PPAD, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar. Aria