JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Koalisi Wonogiri Sukses Deklarasi Usung Pasangan Joko Sutopo-Setyo Sukarno Alias Josss Sebagai Cabup Cawabup Dalam Pilkada Wonogiri 2020, Koalisi Beranggotakan PDIP Golkar PAN PPP dan PSI

Deklarasi Koalisi Wonogiri Sukses mengusung paslon Joko Sutopo-Setyo Sukarno. JSNews. Aris Arianto
ย ย ย 
Deklarasi Koalisi Wonogiri Sukses mengusung paslon Joko Sutopo-Setyo Sukarno. JSNews. Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – PDIP bersama Golkar, PAN, PPP, dan PSI membentuk koalisi dalam Pilkada atau Pilbup Wonogiri 2020. Koalisi yang diberi nama Koalisi Wonogiri Sukses (KWB) itu mengusung pasangan Joko Sutopo-Setyo Sukarno alias Josss sebagai cabup cawabup.

Deklarasi KWB digelar di pendopo Rumah Makan Masakan Jawa Saraswati Wonogiri, Kamis (3/9/2020). Selain pembacaan deklarasi, acara itu ditandai penandatanganan antara ketua masing-masing parpol anggota koalisi.

Joko Sutopo mengatakan, pasangannya mengendepankan politik yang bisa mengedukasi masyarakat. Politik yang jauh dari kata transaksional apalagi politik uang.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Putra Manyaran Cup XVI 2024, Diikuti 45 Klub Catat Tanggal Mainnya

“Masyarakat sudah sadar dan paham bahwa sekarang ini bukan lagi zamannya politik transaksional. Politik harus mengedukasi memberikan pembelajaran yang baik kepada masyarakat. Koalisi yang kita bangun adalah koalisi tanpa syarat melainkan berangkat dari kesadaran bersama untuk memajukan Wonogiri,” beber dia.

Jekek, menyebutkan target dari Koalisi Wonogiri Sukses adalah sukses. Kesuksesan itu bisa dilihat dari beberapa indikator. Misalnya pelaksanaan Pilkada sebagai pesta demokrasi yang penuh toleransi, mengesampingkan SARA, kondusif. Taregat tidak sekedar angka-angka.

Baca Juga :  23 Orang Meninggal Selama Lebaran 2024

“Kita berupaya mewujudkan Wonogiri maju mandiri dan sejahtera,” jelas dia.

Paslon Josss ini rencananya mendaftar di KPU pada Jumat, 4 September 2020 atau di hari pertama pembukaan pendaftaran paslon bupati wakil bupati. Rombongan dipastikan menaati protokol kesehatan yang berlaku. Tidak akan ada pengerahan massa dan sejenisnya. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com