JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Link Streaming Siaran Langsung Pertandingan Timnas U-19 vs Arab Saudi Malam Ini, Pembuktian Tekad Garuda Muda Tampilkan Permainan Terbaik

Timnas sepakbola Indonesia saat menjalani latihan. Foto: pssi.org

KROASIA, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim Nasional Indonesia U-19 bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya saat menghadapi Arab Saudi di pertandingan terakhir International U-19 Friendly Tournament 2020 di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri, Jumat (11/9/2020) malam ini pukul 21.00 WIB.

Timnas Indonesia U-19 telah mendapatkan pengalaman dari dua kekalahan pada pertandingan sebelumnya, yakni kalah 0-3 dari Bulgaria dan kalah telak 1-7 dari tuan rumah Kroasia. Anak asuh pelatih Shin Tae-yong itu juga telah menjalani latihan intensitas tinggi selama hampir dua pekan menggelar pemusatan latihan di negeri berjuluk Vatreni itu.

Pelatih Shin Tae-yong mengatakan dirinya telah memberikan materi evaluasi terkait kekurangan tim dalam dua pertandingan sebelumnya kepada para pemainnya. Menurutnya, fokus dalam pertandingan melawan Arab Saudi adalah peningkatan dan perkembangan pemain.

Baca Juga :  Nestle Gelar Milo Indonesia Virtual Run, Memperlombakan Individu 10K dan Family Run 3K

“Jadi besok melawan Arab Saudi kami akan fokus bagaimana peningkatan dan perkembangan pemain. Kami akan perbaiki kekurangan pada dua pertandingan sebelumnya. Kami sudah memberikan materi kepada pemain hal-hal apa yang perlu dilakukan saat melawan Arab Saudi,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (11/9/2020).

Pelatih asal Korea Selatan itu mengakui timnya memang masih kalah dari Bulgaria dan Kroasia, sehingga harus menelan kekalahan besar. Namun ia juga meyakini jika para pemainnya telah mengalami perkembangan.

“Saat melawan Bulgaria dan Kroasia kita memang kalah besar dan ini membuat masyarakat atau fans timnas Indonesia kecewa. Namun saya menilai pemain mengalami perkembangan yang bagus dan membaik,” ujar Shin Tae-yong.

Baca Juga :  Dua Gol ke Gawang Qatar Bawa Timnas U-19 Cicipi Kemenangan Perdana, Pelatih Shin Tae-yong: Pemain Sudah Bekerja Keras

Timnas U-19 berada di Kroasia awalnya sebagai persiapan menghadapi Piala AFC U-19 yang rencananya akan dihelat pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan. Namun AFC telah resmi menunda kompetisi itu hingga awal tahun 2021.

Pertandingan Timnas U-19 melawan Arab Saudi akan disiarkan secara langsung juga akan disiarkan secara langsung oleh NET TV dan Mola TV mulai pukul 21.00 WIB. Untuk link streaming pertandingan bisa Anda simak di tautan ini.

Link streaming di Mola TV, silakan klik di sini.

Untuk menyaksikan pertandingan di streaming NET TV bisa klik di sini atau di tautan ini.