JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Melihat Bahagianya Anak-Anak Yatim di Sragen Terima Kado Cinta Jelang Bulan Muharam dari Solopeduli

Foto/Istimewa
Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM
Solopeduli cabang Sragen membagikan Kado Cinta Yatim untuk anak-anak yatim di wilayah Sragen.

Kegiatan untuk menyambut bulan Mulia Muharam ini bekerja sama dengan RUTABA (Rumah Tahfidz Balita) Yayasan Amanah Madani Indonesia cabang Sragen.

Kegiatan dilakukan di RUTABA cabang Plumbungan, Karangmalang, Sragen pada Sabtu (11/9/2020).

Pada kesempatan tersebut hadir pula ibu-ibu yang tergabung dalam Jamaah Majlis Al-Kahfi.

Kegiatan dimulai dengan tilawah satu juz, kemudian dilanjutkan dengan tilawah surah Al Kahfi bersama.

Kegiatan diakhiri dengan penyaluran Kado Cinta Yatim. Ustadzah Siti Amanah yang akrab disapa dengan Ustadzah Aam menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama yang baik ini.

Baca Juga :  Kades Trombol Mondokan Sragen dan 5 Saudaranya Positif Corona, Pelayanan Kantor Desa Tidak Ditutup. Pemkab Pastikan Semua Perangkat Tidak Tertular

“Semoga kedepannya bisa bekerja sama kembali dalam memberikan banyak kemanfaatan pada Anak Yatim, umumnya untuk kemanfaatan ummat,” jelasnya.

Salah satu penerima Kado Cinta Yatim, Muhammad Farrel Putra Pramudya. Ia merasa senang karena mendapat bingkisan dan uang santunan.

Farrel yang saat ini berumur 11 tahun ini berasal dari Mojomulyo RT 03, RE 09, Sragen Kulon, Sragen.

Baca Juga :  Ponpes Ustadz Habib MA di Tangkil Sragen Masih Ditutup, 10 Santri dan Anaknya Isolasi Mandiri. Total 121 Orang Terlacak Kontak Erat dan Jalani Swab

Muhammad Purnomo selaku kepala Cabang Sragen berharap pihaknya bisa terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan kepedulian kepada sesama terutama bagi mereka yang membutuhkan.

”Di tengah pandemi ini kami tetap salurkan bantuan, kegiatan kami kemas dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Harapannya sedekah dari masyarakat akan lebih bermanfaat untuk ummat dan bernilai ibadah serta tercatat sebagai Amal Sholih karena bantuan kami salurkan kepada anak yatim yang benar-benar membutuhkan,” jelasnya. Wardoyo