JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mengenal Green Yard Resto Jenawi, Ikon Wisata dan Kuliner Baru di Karanganyar. Padukan Kelezatan Menu dan Keindahan Lanskap Bukit Lawu Serta Candi Cetho

Green Yard Resto Jenawi. Foto/Beni
Green Yard Resto Jenawi. Foto/Beni

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Jika selama ini tempat wisata Di Kabupaten Karanganyar hanya didominasi oleh ikon di Kecamatan Tawangmangu dan Kecamatan Ngargoyoso, kini di Kecamatan Jenawi sudah hadir tempat wisata sekaligus kuliner bagus.

Tempat destinasi wisata baru itu adalah Green Yard Resto terletak hanya 3 Km sebelah timur utara Pasar Kemuning tepatnya di Desa Gumeng.

Bagi wisatawan atau pecandu kuliner yang bertandang ke Karanganyar, rasanya belum puas jika belum menyambangi tempat ini.

Kepuasan itu sendiri diawali dari medan menuju Green Yard Resto yang berkelok penuh dengan pemandangan lereng bukit Lawu, serta hawa dingin menambah kenikmatan tersendiri.

Baca Juga :  Polisi Ungkap Pemicu Kebakaran Gudang Rosok di Dekat Grompol Milik Warga Sragen. Kerugian Ratusan Juta

Sesampai di tengah perjalanan pengunjung sudah bisa menyaksikan bangunan di Green Yard Resto dari kejauhan jalan.

Bangunan Green Yard Resto memang terlihat megah ala resto hotel bintang lima, namun sebenarnya harga menunya terjangkau tidak mahal.

Seakan dari kejauhan brand tulisan Green Yard Resto melambaikan tangan karena bangunan itu terlihat dari kejauhan.

Sehingga mendorong banyak wisatawan menyempatkan mampir untuk berkuliner sekaligus selfi foto dengan background keindahan lereng lawu serta panorama Candi Cetho.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , banyak tamu menyempatkan berfoto selfi sambil menunggu menu yang dipesan disajikan.

Baca Juga :  Barongan Besar Terbakar, Warga Perumahan Kahuripan Panik Karena Berbatasan dengan SPBU Papahan, Karanganyar

“Luar biasa saya kira ini di Kemuning, ternyata ini Kecamatan Jenawi ya punya restoran yang bukan hanya megah tapi indah,” kata Hananto wisatawan asal Laweyan Solo.

Hananto mengaku usai berkunjung di Candi Cetho lalu tertarik melihat tampak luar bangunan Green Yard Resto hingga dirinya bersama keluarga menyempatkan mampir.

Hananto memilih makan dan selfi di lantai dua Green Yard karena viewnya sangat fantastis. Sejurus kemudian menu yang dipesan sudah datang disajikan karyawan Green Yard Resto.

Green Yard Resto dari depan. Foto/Beni
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com