JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Nahas! Hendak Berangkat Kerja, Perempuan Muda ini Tewas Terlindas Truk Kontainer di Simpang Empat Lojiwetan Solo

Ilustrasi | joglosemarnews.com

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Kapten Mulyadi, atau tepatnya di simpang empat Luwes Lojiwetan, Pasar Kliwon, Rabu (15/09/20) pagi yang melibatkan pemotor, becak, dan truk kontainer.

Nahas, pengendara sepeda motor bernama Enita Fulandari, warga Pucangsawit, kecamatan Jebres tewas di lokasi kejadian. Perempuan berusia 26 tahun itu mengalami luka parah di kepala setelah terlindas truk.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat truk kontainer Nissan dengan nopol H 8024 OG melintas dari arah utara ke selatan. Sementara dari arah yang sama, terdapat pengayuh becak yang identitasnya belum diketahui berjalan bersamaan.

Baca Juga :  Gibran Dapat Undian Nomor 1, Bagyo Nomor 2

Kemudian, korban EF yang mengendarai sepeda moror Yamaha Mio AD 2544 UA muncul dari belakang dan hendak menyalip truk dari sisi kiri.

“Karena jalannya sempit, korban bersenggolan dan becak. Lalu motor dan orangnya jatuh pas di bawah kontainer, langsung terlindas ban belakang,” kata salah satu saksi mata, Suprapto.

Baca Juga :  Gibran Kampanye Online dengan Virtual Box Campaign, Warga Antusias Keluarkan Uneg-uneg, Apa Saja?

Pasca kejadian tersebut, pengayuh becak langsung kabur dari lokasi kejadian.

“Truknya berhenti pas diteriaki warga. Tidak lama Polisi datang bawa motor sama jenasah korbanya tadi,” tutur dia.

Kasatlantas Polresta Surakarta, Kompol Afrian Satya Permadi membenarkan kejadian tersebut. Jenazah korban sempat dibawa ke RSUD Moewardi untuk ditipkan sebelum diambil pihak keluarga setelah diketahui identitasnya. Prabowo