JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis 24 September 2020: Capricorn Dapat Inspirasi, Aries Melihat Peluang

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Kamis, 24 September 2020, selengkapnya:

Libra (23 September-23Oktober)
Hari ini intuisi Libra sepertinya cukup bermanfaat dalam membantu memperoleh pendapatan tambahan. Kamu sepertinya akan ada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk mendapat peluang baru yang menarik. Kamu juga bisa merasakan mana saham yang menguntungkan atau sekadar memimpikan ide bisnis baru yang semuanya tampak masuk akal. Kreativitas Anda selalu tinggi. Pastikan saja semua hutang yang belum dibayar diurus terlebih dahulu.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini Scorpio sepertinya perlu berpikir ulang tentang tujuan keuangannya. Beberapa ekspektasimu sepertinya tidak begitu realistis dan kamu perlu melihatnya dari sudut pandang yang lebih praktis. Ini tidak berarti hal itu tidak akan terjadi, hanya saja proses tersebut membutuhkan waktu lebih lama dari yang kamu harapkan. Anggap saja sebagai kesempatan untuk melatih kesabaran. Atur ulang anggaranmu dan bertahanlah.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Saat ini sepertinya bukan waktu yang tepat untuk Sagitarius mengejar urusan asmara. Kamu mungkin memiliki perasaan khusus terhadap seseorang yang kamu kenal di tempat kerja dan hal itu tampaknya terlihat sangat jelas. Ini bisa mengganggu kinerja rekanmu dan mungkin akan berdampak pada hasil kerja yang kamu harapkan. Pilihannya adalah bersabar dan biarkan hubunganmu berkembang dengan alami karena bisa jadi perasaan kalian saling menguntungkan.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini sepertinya Capricorn akan mendapat inspirasi untuk menulis, musik, menggambar, melukis, atau aktivitas kreatif lainnya. Imajinasimu bisa melayang jauh di luar jangkauan. Ide-ide hebat bisa muncul di kepala dan keluar dengan cepat. Satu-satunya cara untuk menghindari rasa frustrasi karena kehilangan ide-ide bagus adalah dengan menuliskannya segera setelah ide-ide itu muncul. Membuat catatan juga akan membantu merangsang inspirasi lebih lanjut.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 20 Oktober 2020: Aries Diliputi Keberuntungan, Perasaan Leo Campur Aduk

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini Aquarius sepertinya akan bertemu dengan seorang teman lama dan tiba-tiba melihatnya dari sudut pandang yang berbeda. Ketertarikan romantis dan sensual yang tidak pernah kamu yakini mungkin bisa tiba-tiba tampak luar biasa. Cobalah untuk mengukur apakah orang ini merasakan hal yang sama. Jangan hapus kemungkinan ini karena kamu telah lama menganggap orang ini sebagai teman.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hubungan asmara saat ini atau yang potensial bisa menemui hambatan karena Pisces sepertinya memiliki keinginan yang berbeda. Jika salah satu dari kamu atau pasangan keras kepala, ini bisa berubah menjadi perebutan kekuasaan yang tidak menyenangkan. Cobalah untuk melakukan tindakan yang menciptakan situasi saling menguntungkan, sehingga kamu berdua tidak merasa dikompromikan. Dengan cara ini, perkembangan hubungan kalian akan mengalami kemajuan daripada kemunduran.

Aries (21 Maret-20 April)
Sepertinya hari ini Aries akan melihat peluang untuk meningkatkan penghasilan dengan bekerja secara artistik atau inovatif. Hal ini sepertinya berkaitan dengan teknologi. Kamu mungkin ragu tentang kemampuanmu untuk melakukan ini, tetapi itu hanya rasa tidak aman yang muncul dalam dirimu. Jangan takut. Munculkan rasa kepercayaan diri. Pertimbangkan semuanya dengan cermat. Jika tampaknya bisa diterapkan, lakukan.

Taurus (21 April-21 Mei)
Situasi menjadi di luar kendali sepertinya dapat membuat Taurus sedikit frustrasi untuk bersama dengan pasangan hari ini. Pekerjaan atau kewajiban dalam keluarga dapat mengganggu. Jika pasanganmu harus merajuk, jangan marah dan mulai menyalahkan. Ini tidak akan membantu dan bisa membuat rekanmu bersikap defensif. Rencanakan untuk bertemu di lain hari karena ketidakhadiran kadang justru membuat hati semakin dekat.

Baca Juga :  Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu 18 Oktober 2020: Cancer Perlu Menahan Emosi, Capricorn Teringat Kenangan Masa Lalu

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Keluarga yang sangat berarti dapat menjadikan rumah sebagai tempat yang lebih hangat dan nyaman bagi Gemini. Kamu mungkin akan menghabiskan banyak waktu untuk memperbaikinya untuk menerima pujian yang tulus. Satu-satunya hal buruk adalah bahwa pasanganmu saat ini mungkin tidak ada karena keadaan di luar kendali siapa pun. Nikmati waktumu bersama keluarga dan undang mereka lagi setelah pasanganmu ada di sana, jika memungkinkan.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Sebuah panggilan telepon yang panjang tapi penting untuk Cancer dari teman dekat atau pasangan bisa datang di tempat kerja hari ini. Hal-hal yang menjadi perhatian segera perlu diselesaikan. Kamu mungkin tidak nyaman menggunakan waktu kerjamu dan bahkan bisa menarik perhatian yang mengganggu, tetapi kamu perlu melakukan percakapan ini sekarang. Ini mungkin tidak akan memiliki efek negatif jangka panjang, jadi lakukan apa yang harus kamu lakukan dan kamu akan merasa jauh lebih baik.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo sepertinya akan menemukan bakat yang sebelumnya belum dimanfaatkan. Ini bisa mendebarkan, tapi mungkin butuh waktu untuk membiasakan diri. Upaya pertamamu mungkin biasa saja dan tidak pasti, tetapi inilah yang biasanya terjadi ketika kamu mempelajari keterampilan baru. Jangan berkecil hati dan beri diri sendiri waktu. Akhirnya kamu mungkin akan menyukai apa yang kamu lakukan.

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini Virgo sepertinya akan merasa harus tampil sangat menarik. Kamu mungkin memiliki penampilan yang membuatmu tampak menarik perhatian bagi orang asing. Perasaan itu juga tidak akan hilang pada teman-temanmu. Kamu mungkin merasa tidak nyaman, terutama jika orang-orang terlalu perhatian atau jika pasangan cemburu. Santai dan nikmati saja.