JOGLOSEMARNEWS.COM Market Lifestyle

Ramalan Zodiak Hari Ini, Selasa 22 September 2020: Aquarius Merasa Gelisah, Gemini Pusing karena Materi

Ilustrasi horoskop. Foto: pixabay.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Menghadapi hari baru, tidak ada salahnya juga menyimak ramalan tentang apa yang bakal Anda hadapi hari ini.

Mengutip dari horoscope.com, inilah ramalan zodiak untuk Selasa, 22 September 2020, selengkapnya:

Virgo (24 Agustus-22 September)
Hari ini Virgo kemungkinan akan terjebak dalam perdebatan panjang. Jika kamu memiliki rencana untuk hadir dalam sebuah pertemuan, pertimbangkan lagi kedatanganmu, karena kamu mungkin akan terseret dalam sebuah perdebatan yang disebabkan perbedaan pendapat. Kamu mungkin juga memiliki pendapat sendiri, tetapi disarankan untuk tidak terlibat. Kamu tidak akan bisa menghentikan perdebatan yang terjadi dan justru akan membuatmu stres. Karenanya sejak awal disarankan untuk tidak usah hadir dalam pertemuan.

Libra (23 September-23Oktober)
Harapan Libra untuk bisa menghabiskan waktu bersama dengan pasangan hari ini sepertinya akan sulit terwujud. Pasanganmu mungkin sedang dihadapkan pada permasalahan keluarga yang mengharuskannya lebih banyak bersama mereka. Jangan sampai hal ini mengganggu pikiranmu. Yakinlah bahwa setelah masalahnya selesai, pasanganmu akan lebih senang bisa bersama denganmu. Kamu bahkan akan menjadi tempat untuknya berlindung dan merasa damai.

Scorpio (24 Oktober-22 November)
Hari ini sepertinya Scorpio akan berhadapan dengan sedikit masalah dalam hal komunikasi. Mungkin ada gangguan jaringan, koneksi internet, atau sekadar kesalahpahaman dalam menafsirkan kata-kata yang kamu sampaikan. Hal ini bisa membuat kekacauan yang membuat segalanya berhenti mendadak. Kamu perlu berbicara secara langsung, memberikan instruksi terperinci, menggunakan bahasa sederhana, dan memastikan lawan bicaramu memahami perkataanmu.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Hari ini Sagitarius sepertinya akan menghadapi pertentangan karena perbedaan nilai-nilai yang kamu yakini. Kamu mungkin akan bertentangan dengan rekan bisnis atau bahkan pasangan. Penyebabnya bisa jadi lantaran salah satu yang terlalu pragmatis dan yang lainnya terlalu idealis. Yang satu tampak tidak berperasaan, sementara yang lain tampak hidup di dunia mimpi. Ini bisa menjadi tonggak dalam hubunganmu jika dihadapi dengan benar. Jika kamu tidak dapat menciptakan situasi yang membuat semua pihak merasa menang, mungkin kamu harus mempertimbangkan kembali hubunganmu dengan rekan atau pasanganmu itu.

Capricorn (22 Desember-20 Januari)
Hari ini Capricorn mungkin akan mengalami kesulitan menjangkau pasangan. Jika benar, ada baiknya untuk berhenti mencoba. Kemungkinan pasanganmu merasa telepon darimu sebagai sebuah gangguan yang tidak diinginkan. Temanmu sedang mengalami hari yang berat dan mungkin sedang membutuhkan seseorang untuk menemaninya. Jika kamu memutuskan untuk berbicara dengan temanmu, bicaralah sesingkat mungkin. Sebaliknya, buatlah janji untuk segera menemuinya, tetapi bukan hari ini.

Aquarius (21 Januari-18 Februari)
Hari ini Aquarius mungkin merasa sedikit gelisah, tetapi tidak mengetahui alasannya. Stres di tempat kerja dapat memunculkan kebencian yang tertekan dari masa lalu yang perlu kamu ingin lupakan. Cobalah untuk memahami secara tepat apa yang diingatkan oleh perasaan stres ini. Namun, jika kamu benar-benar tidak dapat menemukannya, kamu mungkin masih bisa mendapatkan manfaat dari melepaskan perasaan itu. Tetap fokus pada pekerjaanmu dan biarkan hal itu terjadi.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Hari ini Pisces mungkin merasakan ada banyak orang yang berebut untuk mendapatkan perhatian darimu. Semuanya menginginkan nasihat atau bantuan. Situasi ini mungkin bisa membuatmu tersanjung, dan kamu mungkin ingin membantu mereka. Tetapi juga bisa mengganggu dan membuatmu sulit untuk fokus. Jangan biarkan ini membuatmu marah dan melampiaskannya pada teman-teman. Terima setiap permintaan satu per satu, jangan membuat janji, dan lakukan yang terbaik.

Aries (21 Maret-20 April)
Hari ini Aries mungkin mendapati masalah di tempat kerja. Beberapa kolegamu tidak menyukai atau tidak percaya satu sama lain dan merasa tidak mungkin untuk bekerja sama. Penyesuaian diperlukan jika ingin setiap orang bekerja dengan kemampuan terbaik mereka. Jika kamu berada dalam posisi untuk menangani ini, lakukan sekarang. Jika tidak, jauhkan dirimu dari situasi tersebut. Itu satu-satunya cara agar terhindar dari stres yang berlebih.

Taurus (21 April-21 Mei)
Hari ini Taurus mungkin akan menghadapi pertengkaran dengan saudara atau tetangga. Kemampuanmu untuk berkompromi pasti dibutuhkan di sini. Jika kamu tidak berhati-hati, ini bisa berubah menjadi pertengkaran panjang. Begitu ketidaksepakatan muncul, cobalah untuk membicarakannya dan ubah menjadi situasi yang menguntungkan semua pihak. Jika tidak, hal-hal dapat dikatakan tidak semestinya, dan perasaan dapat tetap terluka untuk waktu yang lama.

Gemini (22 Mei-21 Juni)
Permasalahan materi mungkin akan membuat Gemini pusing hari ini. Kamu dapat terpecah antara keinginan untuk menyisihkan uang demi masa depan dan keinginan membeli sesuatu yang sudah sejak lama kamu inginkan. Mungkin ada cara untuk mendapatkan keduanya. Sedikit lebih hemat dan coba temukan harga yang terbaik untuk bisa mencapai semua keinginanmu. Pertimbangkan semuanya dan kerjakan sebelum kamu semakin kepikiran.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Terlalu banyak bekerja atau melakukan olahraga berat selama beberapa hari terakhir akhirnya akan membuat Cancer merasa sedikit sakit dan lelah. Sarafmu mungkin menjadi tegang, dan hal itu mungkin membuatmu cenderung menjadi lebih mudah marah kepada orang-orang di sekitarmu. Cobalah untuk meredakan tekanan saraf dan otot dengan berendam di air panas. Teh herbal juga bisa membantu. Terimalah bahwa kamu harus santai hari ini sebelum melanjutkannya di kemudian hari.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Hari ini Leo mungkin akan merasakan sedikit kebingungan gara-gara pengetahuan spiritual yang kamu dapatkan belum lama ini. Membersihkan ranting kering tak ubahnya seperti menghadapi trauma masa lalu. Hal itu mungkin memberi tahumu beberapa hal tentang dirimu yang tidak ingin kamu hadapi. Sangat penting untuk melepaskannya demi melangkah maju sebagai manusia. Bahkan jika ada air mata, ini adalah perkembangan yang positif. Kamu akan merasa lebih bahagia setelah membebaskan semua perasaan itu.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com