JOGLOSEMARNEWS.COM Market

Secret Clean Dukung Pilkada 2020 Agar Berjalan Aman dari Covid-19 dengan Berikan Bantuan Hand Sanitizer

Support Hand Sanitizer diberikan kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota & Wakil Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa pada Rabu (23/9/2020) di Hotel Red Chilies Solo, oleh Billy Hartono Salim selaku Founder dan CEO PT. Victoria Care Indonesia. Foto : dok
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Support Hand Sanitizer diberikan kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota & Wakil Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa pada Rabu (23/9/2020) di Hotel Red Chilies Solo, oleh Billy Hartono Salim selaku Founder dan CEO PT. Victoria Care Indonesia. Foto : dok

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pandemi covid-19 masih belum usai. Pemerintah memutuskan menerapkan adaptasi kebiasaan baru dengan menjalankan protokol kesehatan di era new normal. Masyarakat perlu mempersiapkan diri untuk kembali beraktivitas dengan standar kebersihan diri yang lebih baik dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada.

Terkait hal itu, Secret Clean berkomitmen untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat beraktivitas tanpa rasa was-was. Yaitu dengan menyediakan produk-produk kebersihan berkualitas untuk menunjang kehidupan yang lebih baik.

Sejalan dengan komitment tersebut, Billy Hartono Salim selaku founder sekaligus CEO dari PT Victoria Care Indonesia menyatakan bahwa sejak awal bulan Juli 2020, Secret Clean memulai aksi Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tema ‘Jaga Kebersihan, Lawan Corona’. Hal ini dilatarbelakangi dengan dimulainya aktivitas sosial masyarakat yang mulai berkegiatan ke luar rumah.

Menyambut Pilkada serentak di Indonesia, salah satunya di Kota Solo maka Secret Clean turut ambil bagian dalam kepedulian untuk menjaga masyarakat tetap sehat melalui Program CSR, yaitu dengan pembagian Hand Sanitizer.

Dalam kesempatan kali ini, support Hand Sanitizer diberikan kepada Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan wakil Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa. Penyerahan Hand Sanitizer dari Secret Clean tersebut dilaksanakan pada Rabu (23/9/2020) di Hotel Red Chilies Solo, oleh Billy Hartono Salim selaku Founder dan CEO PT. Victoria Care Indonesia.

Sampai saat ini, Secret Clean telah melakukan program CSR dengan mensupport kegiatan masyarakat. Yakni dengan memberikan bantuan berupa produk Secret Clean Hand Sanitizer yang menjadi kebutuhan pokok di masa pandemi covid-19.

“Diharapkan, Secret Clean dapat membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan diri agar tetap sehat dengan rajin cuci tangan menggunakan Antiseptic Hand Wash atau sedia selalu Hand Sanitizer,” jelas Sumardi Widjaja selaku COO PT Victoria Care Indonesia.

Aksi ini dilakukan agar masyarakat dapat tetap beraktivitas dengan aman dan nyaman. Keunggulan dari Secret Clean Hand Sanitizer adalah kandungan 70% Alcohol serta aroma Aloe Vera yang segar serta tidak menyebabkan iritasi di kulit tangan. Serta Secret Clean Hand Sanitizer telah mendapatkan Sertifikat Halal MUI. Secret Clean, stay Clean, Stay Healthy.

Secret Clean merupakan merek produk kebersihan terpercaya yang telah mendapatkan review positif dari tenaga-tenaga medis di Indonesia. Sebagai salah satu merek yang dimiliki oleh PT Victoria Care Indonesia dengan Billy Hartono Salim sebagai founder sekaligus CEO, range produk Secret Clean dibuat dengan cukup lengkap. Mulai dari antiseptic hand wash, hand sanitizer, hand soap, disinfectant, parfum higienis, spray higienis (pembersih sajadah,mukena), Helm disinfectant, dan lainnya. (ASA)