JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Tertangkap Hendak Tawuran, Puluhan Remaja di Gemuh Dikukut Polisi. Baju Langsung Dilucuti, Polisi Amankan Senjata Tajam dan Kayu Bermata Paku

Remaja hendak tawuran diamankan. Foto/Humas Polda

KENDAL, JOGLOSEMARNEWS.COM – Quick respon tindak lanjuti informasi dari masyarakat, Posek Gemuh Polres Kendal gagalkan puluhan remaja yang akan melakukan tawuran di Jalan Raya Tlahap Kendal, Senin (21/9/2020) sore.

Kapolsek Gemuh AKP Abdullah Umar, mengatakan ia mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada puluhan remaja yang sudah siap dengan senjata tajam di jalan raya Tlahap yang akan melakukan tawuran.

Baca Juga :  Prihatin Kasus Santri Digilir Selama 3 Hari, Kapolres Magelang Ungkap 2 Faktor Pemicunya!

Mendapati laporan tersebut, Kapolsek bersama anggotanya langsung menuju lokasi untuk mencegah aksi tawuran terjadi.

“Dari laporan masyarakat yang melihat adanya puluhan remaja bersenjata tajam di jalanan, kami langsung bergegas menuju TKP bersama Unit Patroli dan Reskrim untuk mencegah tawuran terjadi,” kata Kapolsek Gemuh.

Baca Juga :  3 Pelaku Pemerkosa Santriwati Cantik di Magelang Akhirnya Ditangkap. Terancam 12 Tahun Penjara, Nih Penampakannya!

Ditambahkan Kapolsek Gemuh, saat tiba di lokasi puluhan remaja tersebut langsung berlari dan membubarkan diri untuk menghindari Polisi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua