JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terus Bertambah, Kasus Covid-19 Sragen Hari Ini Melonjak Jadi 241. Tambahan Positif dari Tenaga Medis Asal Sambirejo, Satu Suspek Meninggal, Total Sudah 55 Warga Meninggal Dunia

Situasi Covid-19 Sragen, Kamis (3/9/2020). Foto/Wardoyo
Situasi Covid-19 Sragen, Kamis (3/9/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Grafik kasus corona virus atau covid-19 Sragen kembali meningkat hari ini. Sebanyak satu warga dinyatakan positif terpapar covid-19 hari ini, Kamis (3/9/2020).

Ironisnya, tambahan satu kasus itu berasal dari tenaga medis. Tambahan satu kasus baru itu berasal dari Kecamatan Sambirejo.

Data yang dilansir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, hingga Kamis (3/9/2020) petang, jumlah kasus positif sudah mencapai angka 241. Jumlah itu mengalami penambahan satu kasus dibanding sehari sebelumnya.

Baca Juga :  Bazar Durian Akbar 2023 dan Hiburan Warga Akan Digelar di Desa Gempolan, Catat Tanggalnya!!

“Ada tambahan satu kasus terkonfirmasi positif hari ini. Dari tenaga medis dari Sambirejo bertugas di Solo. Hasil swab keluar dan mereka dinyatakan positif,” papar Sekretaris Gugus Tugas, Tatag Prabawanto, Kamis (3/9/2020).

Kepala DKK Sragen, Hargiyanto menguraikan nakes tersebut berinisial
NY EWS (28) berasal dari Sambirejo. Saat ini yang bersangkutan sudah dirawat di isolasi RS Kasih Ibu Solo.

Baca Juga :  Mantan Walkot Blitar Samanhudi Anwar Diciduk Polisi, Diduga Terlibat Perampokan di Rumdin Wali Kota Blitar: Aksi Perampokan Disebut Direncanakan dari Lapas Sragen 

Selain tambahan satu kasus positif, hari ini ada tambahan satu warga suspek covid-19 yang meninggal dunia. Sayangnya tidak dijelaskan identitas pasien suspek meninggal itu.

Tambahan satu suspek itu membuat jumlah pasien suspek yang meninggal sudah mencapai 34 orang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com