JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral Cerita Driver Taksi Online Terima Orderan Antar Kucing, Pemiliknya Takut Kucing Peliharaannya Masuk Angin

Unggahan driver taksi online yang mendapat penumpang seekor kucing. Foto: Twitter/@lambeonlen

JOGLOSEMARNEWS.COM Ada-ada saja cerita unik yang dialami pengemudi taksi online. Kali ini seorang driver taksi online mengungkap pengalamannya mendapat orderan untuk mengantar seekor kucing.

Berawal dari unggahan seorang netizen bernama Edo Adrinaldy di Facebook. Dalam unggahannya dia membagikan cerita saat dirinya mendapat orderan untuk mengantar seekor kucing.

Dalam unggahannya, dia membagikan foto tangkapan layar percakapan seorang driver taksi online dengan costumer, yang intinya memberi tahu jika yang akan menjadi penumpang adalah kucingnya.

“Pak. Ini penumpangnya bukan manusia. Tapi kucing,” tulis custumer yang tercatat bernama Wulan Vivi.

“Soalnya mau dibawa pakai motor kasian. Takut masuk angin,” lanjutnya.

Si pengemudi taksi online pun tampak tidak mempermasalahkan permintaan unik costumer-nya itu. “Iya bu. Gak apa-apa bu. Tapi lewat tol ya,” jawab driver taksi online.

Baca Juga :  Inovatif, Wong Solo ini Ciptakan Makanan Instan dengan Menu Gudeg, Opor, Rendang Dll, Masaknya Tak Perlu Api atau Listrik. Penasaran?

Dalam unggahan itu juga diperlihatkan sosok kucing yang menjadi penumpang taksi online tersebut. Kucing kecil berbulu putih itu tampak sedang naik ke atas dasboard mobil.

Cerita itu lantas diunggah ulang oleh akun Twitter @lambeonlen, pada Senin (31/8/2020) lalu. Uniknya lagi twit itu langsung mendapat balasan dari netizen lain yang sepertinya adalah costumer dalam cerita itu.

Tangkapan layar unggahan kisah driver taksi online yang mendapat penumpang seekor kucing. Foto: Twitter/@lambeonlen

Hal itu ditunjukkan dengan unggahan percakapan lanjutan antara dirinya dengan si pengemudi taksi online.

“Sudah ditaruh di boks. Tapi emang anaknya aja ga betah. Akhirnya keluar tapi untung bapaknya juga santai aja karena udah biasa sama kucing.”

Baca Juga :  Viral Video Aksi Pria Bersihkan Saluran Got, Keruk Lumpur dan Sampah Sampai Badan Menghitam. Mengaku Menuai Pujian dan Diapresiasi Wakil Wali Kota Bekasi

“Sebelum naik pun saya sudah info. Yang penting alhamdulillah semua selamat sampai tempat tujuan,” tulis pemilik akun @wulanvivieta di Twitter.

Bersama twit balasan itu, pemilik kucing menceritakan jika kucing putih yang diberi nama Snow itu sempat naik ke pangkuan driver taksi online.

Untungnya, pengemudi taksi online itu mengaku tidak mempermasalahkan insiden penumpang kucingnya yang sampai naik ke pangkuannya. Hanya saja dia mengaku takut jika kucing tersebut tiba-tiba kencing di pangkuannya.

Unggahan kisah unik driver taksi online itu pun menjadi viral setelah di-ritwit sebanyak lebih dari 20.000 kali dan mendapat lebih dari 53.000 suka.