JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Woro-woro Lur Warga Manyaran Wonogiri TMMD Sengkuyung III 2020 Digelar di Dusun Gembuk Desa Bero, Kendati Belum Dibuka Pekerjaan Fisik Sudah Dimulai

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0728/Wonogiri tahun 2020 memang secara resmi belum dibuka. Hanya saja agar dalam pelaksanaan TMMD bisa tepat waktu dan tepat mutu maka dilaksanakan Pra TMMD, Kamis (17/9/2020).

Untuk diketahui TMMD Sengkuyung tahap III tahun 2020 akan dilaksanakan di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran. Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi melalui Pasiter Kapten Inf Moch Sambudi menyampaikan, program TMMD yang berada di Kecamatan Manyaran sebagai upaya lanjutan dalam menyambungkan jalan dari Desa Kepatihan, Kecamatan Selogiri menuju Desa Bero, Kecamatan Manyaran.

Baca Juga :  Melepaskan Kekhilafan Memurnikan Hati dan Memperkuat Silaturahmi

“Jalan ini nantinya akan menghubungkan 2 kecamatan yakni Kecamatan Manyaran dan Kecamatan Selogiri, sehingga warga tidak harus memutar jauh,” sebut dia.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta masyarakat sekitar dalam Pra TMMD adalah pembuatan tangul dengan mengunakan karung yang terisi tanah sebanyak 300 karung. Volume panjang 30 meter dan tinggi 2 meter.

“Alhamdulillah warga Dusun Gembuk, Desa Bero sangat antusias dalam menyukseskan program TMMD yang dilaksanakan,” ujar Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto.

Baca Juga :  Operasi Ketupat Candi 2024 Selesai, Hasilnya?

Bersama anggota Kodim 0728/Wonogiri mereka bahu-membahu bergotong royong, sigap dalam setiap melaksanakan kegiatan. Dengan semangat yang besar dari warga masyarakat tersebut, Danramil berharap dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2020 akan bisa diselesaikan tepat waktu dan tepat mutu.

Pada setiap kesempatan di tengah pandemic Covid-19 saat ini, Danramil selalu menekankan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam bekerja. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com