JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

69 Pejabat Karanganyar Dimutasi, Direktur Utama RSUD Lengser. Bupati Ingatkan Semua Pejabat Harus Bantu Majukan Karanganyar!

Para pejabat yang dilantik. Foto/Wardoyo
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 69 pejabat eselon 3 dan pejabat adiministrator serta pengawas di lingkungan Pemkab Karanganyar, dimutasi.

Mereka diambil sumpah dan jabatannnya oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Kamis (15/10/2020). Salah satu pejabat yang dilantik tersebut adalah Direktur RSUD Karanganyar, Iwan Setiawan.

Ia menggantikan pejabat lama, Cucuk Heru Kusumo yang telah habis masa jabatannya selama satu tahun memimpin rumah sakit milik Pemkab tersebut.

Jabatan Sekretaris DP3AKB yang selama ini kosong karena pejabat lama memasuki masa pensiun, akhirnya dijabat oleh Titik Umami.

Kemudian posisi Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Dispertan PP yang pensiun, diisi pejabat baru Hendro Prayitno.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengatakan, pelantikan para pejabat ini, mengisi kekosongan jabatan, baik karena pensiun atau  promosi jabatan.

“Tidak efektif jika terlalu lama ada kekosongan jabatan,” ujar bupati.

Orang nomor satu di pemkab Karanganayar tersebut juga berharap 69 pejabat yang dilantik tersebut segera menyesuaikan diri.

Dia berharap, sebanyak 69 pejabat administrator dan pengawas yang telah dilantik dapat membantu pemerintah dalam memajukan Kabupaten Karanganyar.

Terhadap posisi jabatan yang masih kosong, dalam hal ini jabatan struktural DKK dan DPU PR, Juliyatmono berjanji akan segera mengisi jabatan tersebut melalui proses seleksi.

“Saya berharap pejabat yang dilantik dapat membantu pemerintah dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com