JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fakta Baru Sepasang ABG Terekam Asyik Mesum di Taman Edupark Gemolong Sragen. Begini Hasil Analisa Polisi!

Penampakan sepasang ABG tertangkap asyik mesum di siang bolong di lokasi Edupark Gemolong. Foto/FB
   

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi mesum di tempat publik kembali menghebohkan Sragen. Kali ini sepasang remaja usia anak baru gedhe (ABG) tertangkap beradegan tak senonoh di Taman Edupark Gemolong.

Aksi mesum kedua sejoli itu mencuat setelah beredar di media sosial facebook Senin (19/10/2020) lalu. Tak ayal, aksi mesum mereka langsung viral.

Polisi pun menduga aksi tak senonoh dua ABG itu sengaja dilakukan memanfaatkan situasi taman yang kebetulan sedang tidak berpenjaga.

Kapolsek Gemolong, AKP I Ketut Putra mengatakan dari foto yang beredar di media sosial, aksi mesum ABG itu dilakukan siang hari.

Menurutnya, aksi mesum itu dimungkinkan terjadi saat situasi sepi. Selama ini taman itu sebenarnya dijaga oleh petugas pengelola taman.

“Hanya saja jaganya kebanyakan malam hari. Nggak nyangka juga kalau malah nekat aksi (mesum) siang hari,” paparnya ditemui di Mapolres, Sabtu (24/10/2020).

Kapolsek menguraikan personel Polsek pun juga rutin menggelar patroli dan tak melewatkan pantauan ke taman itu. Hanya saja patroli dan pengawasan tidak mungkin pula bisa dilakukan 24 jam.

Baca Juga :  Tanpa Restu Bapak, Untung Wina Sukowati Calon Bupati Sragen 2024 Nekat Maju Lewat Partai Demokrat: Ini Tekat Saya Sendiri

Soal potensi unsur ranah pidana, Kapolsek menyebut sementara belum ada unsur itu. Namun jika yang dipotret merasa menjadi korban dan melapor, hal itu beda lagi.

“Yang jelas dengan kejadian itu, patroli akan lebih kami tingkatkan dan menyasar jam-jam rawan. Mungkin aksi itu dilakukan di luar Sabtu dan Minggu, karena kalau Sabtu Minggu biasanya ramai dan banyak orang,” tukasnya.

Unggahan foto perilaku tak pantas dua ABG lawan jenis itu membuat geger jagat maya dan mengundang beragam kecaman dari netizen.

Perilaku asusila kedua ABG itu awalnya diposting oleh akun Bagas Ryan di FB siang ini. Dalam postingannya, ia mengunggah beberapa foto sepasang ABG muda mudi tengah bercumbu.

Dalam foto yang diambil dari beberapa.sudut itu, tampak kedua remaja itu duduk berhadapan dengan posisi saling memeluk. Dari foto itu juga terlihat keduanya sedang bercumbu dengan posisi ABG perempuannya duduk dipangu si ABG laki-laki.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Bagas mengunggah foto itu disertai dengan tulisan “Bantu viralke, lokasi taman gemolong edisi pacaran Ra kuat nyewo hotel”.

Sontak, begitu diunggah, postingan itu langsung banjir pembaca dan komentator. Hingga petang ini, tercatat sudah lebih dari 7.000 orang membaca dan puluhan kali dibagikan.

Ratusan komentar miring dan prihatin pun langsung singgah di postingan tersebut. Mayoritas menyayangkan aksi nekat keduanya yang mesum tanpa pandang situasi dan lokasi.

“Miris saja melihat perilakunya. Masih di bawah umur, melakukan perbuatan tak pantas di lokasi publik, siang hari lagi. Kami berharap segera ditelusuri dan diusut. Lalu pengawasan di lokasi publik utamanya taman-taman terbuka, diperketat lagi. Karena nggak sekali dua kali, sudah sering ada kejadian seperti itu. Bahaya kalau dibiarkan akan merusak citra dan imaje lokasi publik jadi jelek,” ujar Andika Kurnia (38), salah satu warga Sragen saat mengomentari adegan itu. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com