JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fakta Baru Sepasang ABG Terekam Asyik Mesum di Taman Edupark Gemolong Sragen. Begini Hasil Analisa Polisi!

Penampakan sepasang ABG tertangkap asyik mesum di siang bolong di lokasi Edupark Gemolong. Foto/FB

 

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi mesum di tempat publik kembali menghebohkan Sragen. Kali ini sepasang remaja usia anak baru gedhe (ABG) tertangkap beradegan tak senonoh di Taman Edupark Gemolong.

Aksi mesum kedua sejoli itu mencuat setelah beredar di media sosial facebook Senin (19/10/2020) lalu. Tak ayal, aksi mesum mereka langsung viral.

Polisi pun menduga aksi tak senonoh dua ABG itu sengaja dilakukan memanfaatkan situasi taman yang kebetulan sedang tidak berpenjaga.

Baca Juga :  Cerita Keajaiban Air Panas Bayanan (Bag 2). Ada Sejarah Islam, Sempat Dibendung Pakai Gong oleh Kyai Ponorogo

Kapolsek Gemolong, AKP I Ketut Putra mengatakan dari foto yang beredar di media sosial, aksi mesum ABG itu dilakukan siang hari.

Menurutnya, aksi mesum itu dimungkinkan terjadi saat situasi sepi. Selama ini taman itu sebenarnya dijaga oleh petugas pengelola taman.

“Hanya saja jaganya kebanyakan malam hari. Nggak nyangka juga kalau malah nekat aksi (mesum) siang hari,” paparnya ditemui di Mapolres, Sabtu (24/10/2020).

Baca Juga :  Warga PSHT Tewas Diduga Ditabrak dari Belakang. Ditemukan Bersimbah Darah

Kapolsek menguraikan personel Polsek pun juga rutin menggelar patroli dan tak melewatkan pantauan ke taman itu. Hanya saja patroli dan pengawasan tidak mungkin pula bisa dilakukan 24 jam.

Soal potensi unsur ranah pidana, Kapolsek menyebut sementara belum ada unsur itu. Namun jika yang dipotret merasa menjadi korban dan melapor, hal itu beda lagi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com