JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Magelang

Pengurus NU Kecamatan Temanggung Resmi Dikukuhkan dan Dilantik

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, resmi dilantik dan dikukuhkan, di Pondok Pesantren Muallimin Jampirejo Temanggung, Sabtu (24/10/2020). Humas Pemkab Temanggung
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

TEMANGGUNG, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, resmi dilantik dan dikukuhkan, di Pondok Pesantren Muallimin Jampirejo Temanggung, Sabtu (24/10/2020).

Pengurus MWC NU Kecamatan Temanggung yang akan dilantik berbaris rapi dengan guyub dan santun saat memasuki tempat pelantikan sambil memegang bendera merah putih dan bendera Nahdlatul Ulama (NU).

Melalui rilis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PC-NU) Temanggung, KH.Furqon Muhammad, dalam sambutannya berharap kepada semua pengurus MWC NU Kecamatan Temanggung yang baru dilantik tidak hanya berjanji melalui kata-kata, namun juga menjalankan amal sesuai dengan ajaran NU.

Baca Juga :  Terbakar Cemburu Lihat Istri Chattingan WA Terus, Suami asal Desa Kemiri Kalap dan Bantai Istrinya Hingga Tewas. Sempat Bikin Drama di Hadapan Polisi, Begini Ceritanya!

“Kerjakan dan laksanakan amanah sebagai pengurus MWC NU untuk melestarikan amalan ke-NU-an dan menjaga akidah Ahlussunah Wal Jamaah,” tegasnya.

Sementara, Ketua MWC NU Kecamatan Temanggung, yang baru saja dilantik Mupangat,S.Ag.M.Ag. menyampaikan, bahwa pelantikan ini adalah pengesahan secara struktural namun secara kultural kita sudah dilantik dan disaksikan oleh Allah SWT.

“Semoga dengan pelantikan ini kita dapat berkhidmat untuk kepentingan NU dan melestarikan amaliah ke-NU-an,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tega Bobol Rumah Tetangga Sendiri, AD dan DW Dibekuk Polisi di Kebumen. Ngakunya Pemasukan Lagi Sepi!

Selaku Ketua MWC NU dirinya beserta seluruh pengurus berharap dapat mengemban amanah dengan baik dan ikhlas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Temanggung HM.Al Khadziq, Kapolres Temanggung, Camat Temanggung beserta Forkompimcam, Ketua PC NU Temanggung, Tokoh Agama, dan Poro Kyai Sepuh, perwakilan pengurus MWC kecamatan, Banser Kecamatan, Serta tamu undangan lainnya.

Adapun kepengurusan MWC NU Temanggung masa khidmat 2020 sebagai ketua Ketua Tanfidyah : Bp Mupangat SAg MAg, Rois Syuriah : Bp Muhammad Naim, Sekretaris : Bp Sholahuddin, SE, Bendahara : Bp Mas’ud Azizi. *