JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Hari Batik Nasional, PGS Bagikan Hadiah Untuk Pengunjung

Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional setiap tanggal 2 Oktober, Pusat Grosir Solo (PGS) memberikan hadiah kepada pengunjung. Melalui program Serbu PGS yang merupakan salah satu dari rangkaian acara September Belanja Untung, Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional setiap tanggal 2 Oktober, Pusat Grosir Solo (PGS) memberikan hadiah kepada pengunjung. Melalui program Serbu PGS yang merupakan salah satu dari rangkaian acara September Belanja Untung, Manajemen PGS membagikan hadiah kepada pengunjung dalam dua konsep acara.

Asisten Manager Marcomm PGS, Aditya Rifki mengungkapkan, konsep pertama adalah kuis Tebak Untung dengan total hadiah Rp 500.000 dan Diklat Spesial dengan total hadiah Rp 100.000. Tebak Untung adalah format kuis yang diadakan manajemen PGS bekerjasama dengan Bank Indonesia, Bank Mandiri, LinkAja dan Telkomsel.

“Tebak Untung sebuah kuis seru untuk tiga orang pengunjung setia Pusat Grosir Solo. Kuis dibagi dalam tiga segmen utama yaitu Tebak Harga, Tebak Benda dan Tebakan Mujur. Tebak Harga meminta tiga orang peserta menebak harga dari produk yang ditanyakan pembawa acara, sedangkan Tebak Benda meminta kejelian peserta menebak clue yang disampaikan pembawa acara,” ujarnya, Jumat (2/10/2020).

Baca Juga :  2 Minggu Diterapkan, Pemkot Solo Cabut Aturan Anak 5 Tahun ke Atas Boleh Ngemal

Dalam acara itu, petunjuk yang disampaikan berupa deskripsi produk. Kemudian pada segmen terakhir peserta akan menebak lagu dan melanjutkan lagu yang disampaikan oleh Google Voice sebagai pengecoh soal. Hadiah yang diberikan pada kuis Tebak Untung adalah saldo elektronik LinkAja sebesar Rp 350.000 bagi pemenang utama, uang elektronik dari Bank Indonesia senilai Rp 75.000 untuk pemenang kedua dan pemenang terakhir mendapat paket sembako.

Baca Juga :  UMS Gelar Upacara Harijadi ke-62 di Gedung Edutorium Megah yang Baru Selesai Dibangun

“Selain kuis Tebak Untung, khusus Hari Batik Nasional, manajemen PGS membagikan suvenir dari LinkAja dan uang elektronik dari Bank Indonesia untuk pengunjung beruntung yang melakukan transaksi di kasir Solo Galeria di Lantai 2 The Kalih by Pusat Grosir Solo,” tukasnya.

PGS sendiri berkomitmen untuk selalu menjadi pusat perbelanjaan yang aman dan nyaman ditengah pandemi, serta memberikan hadiah-hadiah menarik kepada pengunjung setia, khususnya di Hari Batik Nasional 2020. Prihatsari