JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Prakiraan Cuaca Jawa Tengah Besok, Minggu 4 Oktober 2020: Hujan di Sejumlah Wilayah pada Malam Hari

Ilustrasi hujan. Foto: pexels.com
   

JOGLOSEMARNEWS.COM Hujan ringan hingga sedang diprakirakan terjadi pada malam dan dini hari di sejumlah wilayah di Jawa Tengah, pada Minggu (4/10/2020) besok. Sementara pagi dan siang cuaca lebih banyak cerah dan berawan.

Hal tersebut menurut prakiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), yang dilansir dari laman bmkg.go.id. Berikut ini prakiraan cuaca wilayah Jawa Tengah untuk Minggu, 4 Oktober 2020 selengkapnya:

Kota Magelang
Prakiraan cuaca Kota Magelang pada pagi akan cerah berawan, kemudian pada siang dan malam hari cuaca berawan. Suhu udara antara 23-29 derajat Celcius dan kelembapan udara 70-95 persen.

Kota Pekalongan
Prakiraan cuaca Kota Pekalongan pada pagi dan siang cerah, kemudian malam hari berawan. Suhu udara antara 26-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kota Salatiga
Prakiraan cuaca Kota Salatiga pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari cuaca berawan tebal. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 60-95 persen.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

Kota Semarang
Prakiraan cuaca Kota Semarang pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari hujan ringan. Suhu udara antara 26-35 derajat Celcius dan kelembapan udara 45-90 persen.

Kota Surakarta
Prakiraan cuaca Kota Surakarta pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari cuaca berawan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 40-90 persen.

Kota Tegal
Prakiraan cuaca Kota Tegal pada pagi akan cerah berawan, kemudian pada siang cuaca cerah dan malam hari berawan. Suhu udara antara 25-33 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kabupaten Sukoharjo
Prakiraan cuaca di Sukoharjo pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari berawan. Suhu udara antara 24-34 derajat Celcius dan kelembapan udara 40-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca Wonogiri pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari cuaca berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Kabupaten Klaten
Prakiraan cuaca Klaten pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari cuaca berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

Kabupaten Sragen
Prakiraan cuaca Sragen pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cerah berawan dan malam hari cuaca berawan. Suhu udara antara 24-35 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kabupaten Wonogiri
Prakiraan cuaca Wonogiri pada pagi akan cerah, kemudian pada siang cuaca cerah berawan dan malam hari berawan. Suhu udara antara 24-32 derajat Celcius dan kelembapan udara 50-90 persen.

Kabupaten Boyolali
Prakiraan cuaca Boyolali pada pagi dan siang akan cerah berawan, kemudian malam hari cuaca berawan. Suhu udara antara 24-30 derajat Celcius dan kelembapan udara 55-90 persen.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com