JOGLOSEMARNEWS.COM Wisata Kuliner

Inilah 5 Alasan Cowok Jago Masak Itu Menarik Banget di Mata Wanita!

Ilustrasi memasak,, Pexels

Keahlian memasak bukan cuma harus dimiliki perempuan saja, pria zaman sekarang juga gak boleh kalah dari wanita. Pria pun dapat memasak makanan dengan rasa yang nikmat dan lezat. Bahkan di tempat makan dan restoran-restoran pun banyak pria yang menjadi juru masaknya. Maka tidak heran kalau ada sebagian wanita yang lebih tertarik dengan cowok yang jago masak. Di balik kepribadiannya, cowok jago masak pasti memiliki banyak kelebihan yang bikin cewek senang. Bisa dibilang cowok pintar masak itu sangat langka di dunia. Perut ceweknya aja diperhatikan biar tetap kenyang dan makan-makanan enak, apalagi masalah hati kamu kan?

Kira-kira kenapa ya cowok jago masak itu menarik banget di mata cewek? Kalau penasaran, simak alasannya di bawah ini yuk!

  1. Selalu Peduli padamu di Segala Situasi
Ilustrasi memasak. Pixabay

Cowok yang gemar bergelut di dapur punya sifat yang peduli banget, lho. Dia akan peduli dengan isi perutnya sendiri ketika merasa lapar dan juga pada kamu tentunya. Cowok yang gemar memasak tidak akan membiarkan pasanganya kelaparan dan jajan sembarang. “Kamu mau makan apa, mau aku masakin?” Ditawarin kaya gini aja udah romantis banget kan?

Baca Juga :  Ada Rempah Jambu Mete di Warung Tesi Wonogiri Loh, Gurih dan Lezat, Begini Cara Membuatnya

 Memberi Perhatian Lebih padamu

Ilustrasi memasak. pexels

Cowok yang pandai masak itu memiliki karakter yang suka memperhatikan segala sesuatu. Memang sih, karena saat masak juga harus lebih jeli dengan menakar bumbu-bumbu yang pas untuk masakannya dan bumbu apa saja yang digunakan. Sama masakan aja perhatian, gimana sama kamu coba? Duh bahagia deh kalau sering diperhatikan sama doi!

 

  1. Pribadi yang Lebih Mandiri
Ilustrasi memasak. Pexels

Bisa dibilang cowok yang jago masak itu punya sifat yang lebih mandiri. Saat lapar, dia bisa langsung ke dapur dan menyiapkan sesuatu yang enak buat dirinya sendiri, apalagi kalau dia tinggal di kosan. Begitu pula ketika ia sudah menjalin rumah tangga denganmu. Kalau kamu gak sempat masak karena mengurus si kecil, pasangan kamu gak akan membebanimu. Dia bakal pergi ke dapur buat menyiapkan santapan yang enak. 

  1. Memperhatikan Kesehatan Pasangannya dan Dirinya
Foto: Pxels

Kesehatan tentunya sangat penting. Bagi cowok yang jago masak, ini termasuk hal yang utama. Di gak ingin makan jajanan sembarang. Mendingan luangin waktu buat masak, asalkan makanan yang dikonsumsinya bergizi dan sehat. Sebagai seorang perempuan, kamu pasti gak bakal menolak kalau disandingkan dengan pujaan hati seperti ini kan?

  1. Pribadi yang Teliti
Baca Juga :  Ada Rempah Jambu Mete di Warung Tesi Wonogiri Loh, Gurih dan Lezat, Begini Cara Membuatnya
Ilustrasi memasak. Pexels

 Memasak perlu yang namanya ketelitian dan penuh hati-hati. Ini juga dimiliki oleh pria yang suka memasak makananya sendiri. Ia bakal teliti dalam memberikan takaran bahan-bahan makanan buat bikin adonannya dan cara penyajiannya seperti apa. Pastinya dia juga akan lebih hati-hati saat memilih bahan masakannya untuk membuat sesuatu yang lezat. 

  1. Cowok Jago Masak Itu Unik!

  

Ilustrasi memasak,, Pexels

Cowok yang suka masak pastinya unik banget. Karena gak semua cowok jago masak serta terampil dalam memakai peralatan masak yang ada di dapur. Dia juga jago meracik berbagai bumbu-bumbu untuk membuat resep dimsum atau makanannya. Jika kamu bisa mendapatkan hati cowok yang jago masak, kamu berarti beruntung sekali sebab ia adalah pribadi yang menarik dan juga langka.

Gimana guys, cowok jago masak ternyata keren banget, ya? Selain bakal suka dimasakin makanan enak, kita juga bisa belajar memasak dengannya. Memasak bersama juga bisa bikin hubungan kalian jadi makin erat dan romantis. Wah, bisa dicoba nih buat kencan nanti dengan memasak bareng pasangan! *