JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jelang Pilkada, Kapolresta Surakarta Mendadak Temui Ketua MUI Solo. Ada Apa?

   

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengadakan silaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surakarta Drs H Subari, di Balai Muhammadiyah Surakarta, Senin (05/10/2020).

Dalam silaturahmi itu, Kapolresta Surakarta mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang telah ikut berperan aktif membantu dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polresta Surakarta.

Baca Juga :  Keluarkan SE THR untuk Ojol dan Kurir, Pemkot Solo: Sifatnya Imbauan, yang Memutuskan Aplikator

Kapolresta juga meminta dukungan kepada para ulama dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengajak para ulama untuk terus ikut mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” paparnya.

Selain itu, Kapolresta Surakarta juga mengajak para ulama untuk ikut menjaga suasana Kamtibmas di Kota Surakarta tetap sejuk, damai, dan aman menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Dengan silaturahmi kamtibmas, Kapolresta Surakarta berharap pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  IHGMA Jateng Gelar Rakor Bahas Strategi Pengembangan Pariwisata di Jawa Tengah

“Saat ini peran tokoh agama sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Untuk itu, kami mohon doa restu dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Surakarta agar tetap aman dan kondusif,”ungkap Kapolresta. Edward

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com