JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Jelang Pilkada, Kapolresta Surakarta Mendadak Temui Ketua MUI Solo. Ada Apa?

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengadakan silaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surakarta Drs H Subari, di Balai Muhammadiyah Surakarta, Senin (05/10/2020).

Dalam silaturahmi itu, Kapolresta Surakarta mengucapkan terima kasih kepada para ulama yang telah ikut berperan aktif membantu dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah hukum Polresta Surakarta.

Baca Juga :  Waduh! Pasien Positif Covid-19 Solo asal Jebres Dikabarkan Kabur dari RSUD Moewardi

Kapolresta juga meminta dukungan kepada para ulama dalam penanganan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami mengajak para ulama untuk terus ikut mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19,” paparnya.

Selain itu, Kapolresta Surakarta juga mengajak para ulama untuk ikut menjaga suasana Kamtibmas di Kota Surakarta tetap sejuk, damai, dan aman menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Dengan silaturahmi kamtibmas, Kapolresta Surakarta berharap pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 yang akan berlangsung pada Desember 2020 mendatang dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Kepengurusan Baru DPD LDII Kota Solo Dilantik. Kegiatan saat Pandemi Digelar Virtual termasuk Pengajian di 300 Masjid LDII

“Saat ini peran tokoh agama sangat membantu terutama dalam menyalurkan pesan kepada masyarakat. Untuk itu, kami mohon doa restu dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Surakarta agar tetap aman dan kondusif,”ungkap Kapolresta. Edward