JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kisah Pilu Jenazah Wanita Positif Covid-19. Barusaja Dimakamkan, Ketahuan Warga Lalu Ditolak, Terpaksa Dibongkar Lagi dan Dipindah ke Lain Tempat

Petugas membongkar kembali makam pasien positif covid karena ditolak warga. Foto/Teras.id


PADANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Salah satu makam pasien covid-19 asal Kota Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) dibongkar setelah mendapatkan penolakan dari warga sekitar pemakaman di Kota Padang.

Akhirnya jenazah dibongkar untuk dipindahkan ke pemakaman lainnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Pariaman, Syahrul mengatakan jenazah wanita berusia 40 tahun tersebut merupakan warga asli Kota Padang.

Baca Juga :  Menguak Sosok Ari Kalora dan Jaka Ramadhan, Gembong Teroris Poso yang Ditembak Mati Aparat. Ada 4 Anak Buahnya Masih Diburu, Ini Daftarnya

Sehingga dibawa keluarga untuk dimakamkan di kawasan Pengambiran. Pasien tersebut bekerja di Pemko Pariaman dan dirawat di RSUD Pariaman. Pasien tersebut diketahui memiliki komorbid.

Advertisement

Jenazah dibawa dari Pariaman untuk dikuburkan di Pengambiran, namun dirinya mendapatkan laporan bahwa warga sekitar menolak dan menyuruh kembali membongkar makam pada Kamis (8/10/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua