JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lagi Sosialisasi Bahaya Narkoba, Wabup Karanganyar Mendadak Didatangi Warga Sambil Bawa Kue Ultah. Penasaran Ultah ke Berapa?

Foto/Beni
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Acara sosialisasi bahaya Narkoba di Balai Desa Krendowahono, Kecamatan Gondangrej  Minggu (18/10/2020) yang disampaikan oleh Wabup Karanganyar Rober Christanto disambut antusias gegap gempita bak selebriti.

Bahkan ratusan warga yang hadir secara spontan maju ke podium membawa kue dan menyanyikan lagu Jamrud berjudul Selamat Ulang Tahun.

Sejurus kemudian letusan balon pun menyeruak sehingga menambah suasana tumpah meriah larut dengan lagu tersebut.

Pun Wabup Rober Christanto terlihat terharu melihat antusiasme ratusan warga tersebut.

Baca Juga :  Awas, 4 Sales dan Distributor Rokok Bodong Ditangkap dan Dipenjara. Bea Cukai Ungkap Ada 419.000 Rokok Bodong Disita, Beredar di Wilayah Soloraya dari Karanganyar Hingga Sragen

“Saya terharu dan tidak bisa berkata apa-apa kecuali rasa terimakasih yang mendalam atas perhatian warga Desa Krendowahono,” ujar Wabup.

Warga rupanya mengetahui Rober Christanto yang juga Ketua Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kabupaten Karanganyar itu pada saat sosialisasi gerakan anti narkoba tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun HUT Wabup yang ke-47.

Dan ternyata warga secara diam-diam sudah menyiapkan surprize dengan menyiapkan kue ultah serta menyanyikan lagu secara serentak.

Tak pelak begitu acara sosialisasi selesai Wabup Rober Christanto ditodong surprize kue ultah dan lagu selamat ulang tahun.

Baca Juga :  Nasib Pilu Kasini, Ditinggal Pergi Siang Hari, Rumahnya Malah Ambruk Diterjang Angin Puting Beliung

Sementara menanggapi antusiasme warga tersebut Wabup Rober Christanto menyambut dengan bagi-bagi doorprize pribadi kepada lima warga yang bisa menjawab pertanyaan terkait Narkoba. Spontan warga juga antusias doorprize tersebut.

Namun meski usai larut pada Wabup tetap menyarankan pada warga agar menjauhi Narkoba.

“Sungguh luar biasa semangat warga Desa Krendowahono dalam menyambut sosialisasi P4GN tentang bahaya Narkoba,” ungkapnya. Beni Indra