JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Lihat Balon Berekor Melayang-Layang, Warga Trucuk Klaten Ini Langsung Ketiban Rezeki Nomplok Setelah Membaca Tulisan di Ekor Balon…

Sukarjo saat membawa spanduk ke Diskominfo untuk mengambil hadiah. Foto/Humas
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“Sukarjo, warga Gedongan Kidul, Wonosari, Trucuk Klaten tidak menyangka bakal ketiban rejeki nomplok.

Bapak tiga putra itu tengah berada di lahan pertaniannya tiba tiba melihat balon berekor spanduk bergambar logo hari jadi Kabupaten Karanganyar ke-103.

Didekati dan diambil, kemudian dibaca ternyata dibelakang spanduk tertera bagi yang menemukan spanduk akan menerima hadiah.

โ€œSemula saya tidak menyangka spanduk itu ada hadiahnya, tapi setelah membaca pengumuman di belakang spanduk saya datangi Diskominfo Kabupaten Karanganyar. Saya melihat balon sekitar pukul 13.00 WIB,โ€ papar Sukarjo ketika mendatangi Kantor Diskominfo Kabupaten Karanganyar, Kamis, (1/10/2020).

Sukarjo menceritakan kronologis menemukan spanduk logo hari jadi ke 103 berhadiah. Saat itu, dia menegok sawah dan hendak mengairi tanaman tembakau tersebut.

Namun melihat balon dia mencoba mengambil dan hendak diberikan kepada keponakannya. Oleh tetangga, kemudian dibacakan spanduk di belakang tersebut ternyata berhadiah.

โ€œSaya terus datang kesini untuk mengambil hadiahnya. Apapun hadianya saya terima, karena rejeki dari Pemkab Karanganyar,โ€ tambahnya.

Mantan sopir boks ini terakhir ke Karanganyar lima tahun yang lalu. Dahulu Karanganyar tidak sebagus ini, namun perkembangan Karanganyar sangat luar biasa.

“Harapannya, Karanganyar tetap jaya dan sukses sebagai Kabupaten terbaik di Jawa Tengah,” pujinya.

Sementara Kabid IKP Diskominfo Karanganyar, Teguh Triyono menyatakan selamat kepada Sukorjo yang menerima spanduk berhadiah.

Dia berharap hadiah itu dapat memberikan samangat kepada Sukorjo untuk menambah modal usaha. Selanjutnya, Kabid IKP memberikan hadiah tersebut kepada Sukorjo.

โ€œTerima kasih. semoga dapat bermanfaat bagi Sukorjo dan keluarga,โ€ ujarnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com